JEKMA
- » PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PADA BUMD...
- » ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA DELIVERY...
- » PENGARUH EPS, PER DAN ROE TERHADAP HARGA SAHAM (IMPACT OF EPS, PER AND ROE TO STOCK...
- » PENGARUH KEMAMPUAN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN FASILITAS KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI...
- » PENGARUH INFLASI, LIKUIDITAS DAN PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM (Studi Kasus Pada...
- » Pengaruh Viral Marketing dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen Pada...
- » PENGARUH IKLAN PEPSODENT PADA MEDIA ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN...
- » ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBAYARAN TAGIHAN IURAN...
- » ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN...
- » PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN...
- » ANALISIS PENGARUH CR (CURRENT RATIO, DER (DEBT TO EQUITY RATIO), EVA (ECONOMIC VALUE...
- » ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENT) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA...
- » PENGARUH MODEL PEMASARAN DAN DAYA SAING USAHA KULINER DI KABUPATEN LAMONGAN
- » PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT....
- » ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER KAIN...
- » PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN AKSES, PENGALAMAN BERBELANJA DAN KEPERCAYAAN...
- » PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH...
- » PENGARUH KUALITAS PRODUK DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA KLINIK MSGLOW CABANG...
- » PENGARUH TINGKAT KESEHATAN BANK DENGAN METODE RGEC DAN UKURAN BANK TERHADAP NILAI...
- » ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI OJEKONLINE DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DRIVER
- » ANALISIS FAKTOR FASILITAS, LOKASI DAN SELERA KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI INHOUSE...
- » ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KESEHATAN BANK UMUM DEVISA DAN NON DEVISA DI BEI METODE...
- » ANALYSIS OF FACTORS AFFECTING THE INCOME LEVEL OF RICE FARMERS IN KEDUNGWANGI VILLAGE...
- » ANALISIS HARGA JUAL PRODUK DENGAN METODE COST-PLUS PRICING SEBAGAI DASAR PENETAPAN...
- » ANALISIS CELEBRITY ENDORSER, KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH DAN CORE PRODUCT TERHADAP...