PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CV. BOGA LESTARI
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CV. BOGA LESTARI
|
|
Creator |
Novalia1, Ineke Chintya
|
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada CV. Boga Lestari Lamongan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Metode analisis data menggunakan alat analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji korelasi berganda, uji koefisien determinasi, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, harga dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel citra merek berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien beta sebesar 0,424.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-10-27
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/378
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/378/315
|
|