Record Details

PENGARUH MODEL PEMASARAN DAN DAYA SAING USAHA KULINER DI KABUPATEN LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH MODEL PEMASARAN DAN DAYA SAING USAHA KULINER DI KABUPATEN LAMONGAN
 
Creator Khorid, Muhammad Atiqul; Universitas Islam Lamongan
 
Subject
Model pemasaran (produk, harga, tempat, promosi), daya saing.

 
Description Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh model pemasaran (produk,harga,tempat,promosi) terhadap daya saing di RM. Asih Jaya Putra Lamongan. Untuk menguji kelayakan uji regresi pengaruh model pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) terhadap daya saing secara simultan terhadap daya saing di Rm. Asih Jaya Putra Lamongan. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan RM. Asih Jaya Putra Lamongan, dengan populasi sebanyak 100. Sehingga sampel yang didapat dari perhitungan rumus solvin adalah sebanyak 80 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, Dari hasil uji t uji parsial telah dilakukan dan model pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) mempunyai pengaruh secara parsial terhadap daya saing. dan uji simultan telah dilakukan, hasil uji fhitung. lebih besar dari ftabel (42.847 > 3.12). sehingga dapat di katakan bahwa model pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) mempunyai pengaruh secara simultan terhadap daya saing.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-09-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/602
 
Source JEKMA; Vol 1, No 5 (2020): SEPTEMBER
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/602/483