Record Details

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER LEBIH DARI SATU OPERATOR

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER LEBIH DARI SATU OPERATOR
 
Creator Ainul Wafa, Achmad Fais; Unisla
 
Subject


 
Description Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, penelitian ini juga menggunakan sampel sebanyak 78 sampel dari jumlah populasi berjumlah 360 mahasiswa Universitas Islam Lamongan, dengan menggunakan metode Probability Sampling. Analisa data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi, uji T, uji F.  Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian kartu seluler, dan variabel promosi mempunyai pengaruh secara dominan dibandingkan variabel harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kartu.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2021-03-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/898
 
Source JEKMA; Vol 2, No 2 (2021): MARET
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/898/627