ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER LEBIH DARI SATU OPERATOR
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER LEBIH DARI SATU OPERATOR
|
|
Creator |
Ainul Wafa, Achmad Fais; Unisla
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, penelitian ini juga menggunakan sampel sebanyak 78 sampel dari jumlah populasi berjumlah 360 mahasiswa Universitas Islam Lamongan, dengan menggunakan metode Probability Sampling. Analisa data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi, uji T, uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian kartu seluler, dan variabel promosi mempunyai pengaruh secara dominan dibandingkan variabel harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kartu.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-03-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/898
|
|
Source |
JEKMA; Vol 2, No 2 (2021): MARET
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/898/627
|
|