PENGARUH KUALITAS PRODUK DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA KLINIK MSGLOW CABANG LAMONGAN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA KLINIK MSGLOW CABANG LAMONGAN
|
|
Creator |
Rafisani, Norma Fitri; Unisla
|
|
Description |
Abstrak Penelitian ini bertujuan utuk mengetaui pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalias pelanggan. Jenis penelitian ini yaitu diskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan sampel sebanyak 109 responden yang mewakili pelanggan pada klinik MSGlow cabang Lamongan dan metode pengumpulan data angket kemudian dilakukan uji parsial. Uji parsial telah dilakukan dan dihasilkan thitung lebih besar daripada ttabel (X1= 6,886 >1,659). Sehingga dapat diketahui bahwa kualitas produk dan kepuasan pelanggan dapat membentuk loyalias pelanggan. Abstract This study aims to determine the effect of product quality and customer satisfaction on customer loyalty. This type of research is quantitative descriptive. The sampling technique used non-probability sampling technique with a sample of 109 respondents representing customers at the Lamongan branch of MSGlow clinic and the questionnaire data collection method was then performed partial and. Partial tests have been carried out and the resulting tcount is greater than ttable (X1 = 6.886> 1.659). So that it can be seen that product quality and customer satisfaction can form customer.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-01-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/vnd.openxmlformats-officedocument.wordprocessingml.document
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/404
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/404/317
|
|