Record Details

PENGARUH KUALITAS PRODUK DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA KLINIK MSGLOW CABANG LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PRODUK DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PADA KLINIK MSGLOW CABANG LAMONGAN
 
Creator Rafisani, Norma Fitri; Unisla
 
Description Abstrak  Penelitian ini bertujuan utuk mengetaui pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalias pelanggan. Jenis penelitian ini yaitu diskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan sampel sebanyak 109 responden yang mewakili pelanggan pada klinik MSGlow cabang Lamongan dan metode pengumpulan data angket kemudian dilakukan uji parsial. Uji parsial telah dilakukan dan dihasilkan thitung  lebih besar daripada ttabel (X1= 6,886 >1,659). Sehingga dapat diketahui  bahwa kualitas produk dan kepuasan pelanggan dapat membentuk loyalias pelanggan.       Abstract  This study aims to determine the effect of product quality and customer satisfaction on customer loyalty. This type of research is quantitative descriptive. The sampling technique used non-probability sampling technique with a sample of 109 respondents representing customers at the Lamongan branch of  MSGlow clinic and the questionnaire data collection method was then performed partial and. Partial tests have been carried out and the resulting tcount is greater than ttable (X1 = 6.886> 1.659). So that it can be seen that product quality and customer satisfaction can form customer.    
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-01-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/vnd.openxmlformats-officedocument.wordprocessingml.document
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/404
 
Source JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/404/317