Record Details

ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER KAIN HOME MADE DISAAT PANDEMI COVID-19

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER KAIN HOME MADE DISAAT PANDEMI COVID-19
 
Creator yunita, alvi; Universitas Islam Lamongan
 
Subject
Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian

 
Description Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas produk, Kualitas pelayanan dan Promosi terhadap keputusan pembelian masker Kain Home Made pada masyarakat Desa Kemlagigede Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel 100 responden.Metode analisis data menggunakan Uji validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Koefisien determinasi (R2), Uji t, Uji F.Berdasarkan hasil penelitian secara parsial variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil simultan harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan dari persamaan regresi linier berganda variabel promosi berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian masker kain home made.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2021-11-14
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/865
 
Source JEKMA; Vol 2, No 6 (2021): NOVEMBER
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/865/594