ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER KAIN HOME MADE DISAAT PANDEMI COVID-19
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER KAIN HOME MADE DISAAT PANDEMI COVID-19
|
|
Creator |
yunita, alvi; Universitas Islam Lamongan
|
|
Subject |
—
Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian — |
|
Description |
Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas produk, Kualitas pelayanan dan Promosi terhadap keputusan pembelian masker Kain Home Made pada masyarakat Desa Kemlagigede Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel 100 responden.Metode analisis data menggunakan Uji validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Koefisien determinasi (R2), Uji t, Uji F.Berdasarkan hasil penelitian secara parsial variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil simultan harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan dari persamaan regresi linier berganda variabel promosi berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian masker kain home made.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-11-14
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/865
|
|
Source |
JEKMA; Vol 2, No 6 (2021): NOVEMBER
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/865/594
|
|