Record Details

ANALISIS FAKTOR FASILITAS, LOKASI DAN SELERA KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI INHOUSE PT.ZAM-ZAM DEAL PROPERTY LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS FAKTOR FASILITAS, LOKASI DAN SELERA KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI INHOUSE PT.ZAM-ZAM DEAL PROPERTY LAMONGAN
 
Creator abidin, Elvina damayanti; universitas islam lamongan
 
Subject
faktor fasilitas, lokasi, selera konsumen dan minat beli inhouse

 
Description Pemasaran adalah suatu system keseluruhan dari kegiatan bisnis yang ditujukan untuk merencanakan, menemukan, mempromosikan dan mendistribusikan barang atau jasa yang memuaskan kebutuhan baik kepada pembeli yang ada maupun pembeli potensial. Tujuan dari riset ini yaitu untuk mengetahui pengaruh fasilitas, lokasi dan selera konsumen terhadap minat beli Inhouse pada PT. Zam-Zam Deal Property Lamongan.Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan metode pengambilan sampel dengan sampling jenuh. Populasi dalam riset ini adalah pengalaman menarik konsumen yang membeli rumah di PT. Zam-zam deal properti dua tahun terakhir yaitu 2019-2020, sehingga sampel yang diperoleh dari populasi tersebut merupakan sebanyak 70 responden yang dihitung dengan menggunakan metode sampel jenuh.Berdasarkan hasil uji F (simultan) diperoleh Fhitung sebesar 235,125 dan nilai signifikansinya 0,000, sedangkan Ftabel sebesar 3,136 dengan α = 0,05. Bersumber dari hasil tersebut maka dapat ditarik kesimpulan tentang fasilitas, lokasi dan selera konsumen terhadap minat beli Inhouse pada PT. Zam-Zam Deal Property Lamongan secara bersamaan (simultan), karena Fhitung > Ftabel (235,125 > 3,136) serta nilai signifikansi penelitian lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05).Dari hasil uji t (parsial) fasilitas, lokasi dan selera konsumen terhadap minat beli Inhouse pada PT. Zam-Zam Deal Property Lamongan, bisa disimpulkan kalau ketiga variabel tersebut berpengaruh positif serta signifikan.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2021-09-04
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/856
 
Source JEKMA; Vol 2, No 5 (2021): SEPTEMBER
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/856/585