Jihbiz : Journal of Islamic Economy, Finance, and Banking
- » Korelasi Pengetahuan Investasi, Literasi Keuangan, Pelatihan Pasar Modal dan Minat...
- » Performance Comparison of Islamic Mutual Funds with Conventional Mutual Funds
- » Kompensasi, Iklim Organisasi dan Kinerja Guru pada Organisasi Sekolah Berbasis Keislaman
- » Tingkat Bagi Hasil, Suku Bunga dan Pendapatan Simpanan Mudharabah
- » Pelatihan dan Produktivitas Kerja Karyawan pada Perusahaan Afiliasi Lembaga Islamic...
- » Corporate Governance dan Kinerja Perusahaan yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia
- » ASEAN Free Trade Area, Tantangan Ekonomi Indonesia dan Perdagangan Internasional...
- » Strategi Pemasaran Berbasis Halal dan Tayyib: Studi Kasus pada Sayed Bakery
- » Tijarah dalam Perspektif Fikih Muamalah pada Halal Network Internasional
- » Alternative Interest-Free Financial Institutional Systems for Fair Economy: A...
- » Customer Relationship Management, Kualitas Layanan dan Loyalitas Nasabah Bank Syariah
- » Strategi Pengelolaan Wisata Halal pada Pondok Pesantren
- » Rasio CAMELS dan Praktik Manajemen Laba di Perbankan Syariah
- » Pemanfaatan Layanan E-Banking oleh Nasabah Perbankan Syariah: Studi pada Bank Syariah...
- » Peran Dewan Pengawas Syariah terhadap Implementasi Good Corporate Governance di KSPPS...
- » Sukuk on Blockchain: Application, Advantages, and Challenges
- » Faktor Layanan dan Keputusan Menjadi Nasabah pada BMT UGT Sidogiri
- » Consumer Knowledge and Decisions Becoming Customer Islamic Microfinance Institutions
- » Efek Moderasi Kepemimpinan Etis pada Pengaruh Etika Kerja Islami terhadap Kinerja Adaptif
- » Peranan Zakat, Infak dan Sedekah dalam Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Masyarakat
- » Sistem Ngebang (Tebasan) dalam Perspektif Ekonomi Islam
- » Mekanisme Gadai Syariah (Rahn) pada BMT-UGT Sidogiri
- » Religiosity in The Decision to Use Islamic Banking Products
- » Tinjauan Ekonomi Islam terhadap Pelaksanaan Panjer dalam Sewa-Menyewa Tanah
- » Implementasi Perhitungan Pricing Pembiayaan Murabahah pada Bank Syariah