MARGIN ECO
- » PENGARUH MOTIVASI, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI PADA...
- » PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA, WORD OF MOUTH DAN PLACE BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN...
- » THE CORRELATION BETWEEN WAYS OF LEARNING AND ENVIRONMENT TOWARD STUDENT’S ENGLISH...
- » THE CORRELATION AMONG MOTIVATION, WAYS OF LEARNING, AND WAYS OF TEACHING TOWARD...
- » CORRELATION BETWEEN TEACHERS’ COMPETENCE AND WAYS OF TEACHING TOWARD ENGLISH...
- » THE IMPLEMENTATION OF TEACHING SPEAKING BY USING VERBAL MOTIVATION “YES, I CAN”...
- » THE CORRELATION BETWEEN READING HABIT AND VOCABULARY MASTERY TOWARD READING...
- » PENGARUH PENERAPAN BUDAYA 6R3B DAN BUDAYA LEAN SIX SIGMA TERHADAP PENINGKATAN HASIL...
- » PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE PERUMAHAN GRAND SAFIRA...
- » PENGARUH HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA LAYANAN GRAB...
- » Peningkatan Kualitas Pembelajaran Kimia melalui Praktikum Titrasi di SMA Negeri 5...
- » PENGARUH HARGA, DESAIN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN
- » PENGARUH PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN SEMANGAT...
- » Implikasi Pembinaan Anggota Peternak Sapi Perah Terhadap Kuantitas Dan Kuliatas Usaha...
- » MODEL SALURAN PEMASARAN BAWANG MERAH (Alliumascalonium L) DI DESA WONODOYO KABUPATEN...
- » ANALISIS PENDAPATAN UMKM (Studi Kasus Java Fiber Banjardowo Jombang)
- » Minat Pembelian Ulang di Cafe Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di Hustle Coffee Jombang)
- » Minat Pembelian Ulang di Rumah Makan Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus di Omah...
- » Efektivitas Pelaksanaan Administrasi Pemerintahan Desa di Desa-desa Kecamatan Pakel...
- » PENGARUH CITRA DESTINASI, FASILITAS WISATA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA...
- » PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNAJUAL APLIKASI BROMPIT TERHADAP LOYALITAS...
- » Analisis Penerapan Prinsip Good Corporate Governance dalam perspektif Syariat Islam...
- » PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi...
- » PENGARUH STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN...
- » ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN KONSUMEN ATAS METODE RESERVASI TIKET ONLINE DAN OFFLINE PT....