Record Details

ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN KONSUMEN ATAS METODE RESERVASI TIKET ONLINE DAN OFFLINE PT. KERETA API INDONESIA (Studi Kasus Terhadap Stasiun Jombang)

MARGIN ECO

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS PERBEDAAN KEPUASAN KONSUMEN ATAS METODE RESERVASI TIKET ONLINE DAN OFFLINE PT. KERETA API INDONESIA (Studi Kasus Terhadap Stasiun Jombang)
 
Creator Syafi-in, Mohammad Thoha
Sa'adah, Lailatus
Qomariyah, Siti Nur
 
Description Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan konsumen atas reservasi tiket online dan reservasi tiket offline PT. Kereta Api Indonesia dan untuk mengetahui apakah ada perbedaan kepuasan konsumen atas reservasi tiket online dan reservasi tiket offline.  Subyek penelitian ini adalah para konsumen PT. Kereta Api Indonesia. Kepuasan konsumen atas reservasi tiket online merupakan variabel X1 dan kepuasan konsumen atas reservasi tiket offline adalah variabel X2. Jumlah responden untung masing – masing variabel adalah 100 orang. Pengumpulan data menggunakan angket yang disebar secara acak di Stasiun Jombang. pertanyaan dalam angket untuk konsumen reservasi tiket online berjumlah 14 pertanyaan dan untuk konsumen reservasi tiket offline berjumlah 10 pertanyaan. Angket dilengkapi dengan data umum para konsumen yakni jenis kelamin, usia dan pekerjaan. Hasil dari pengolahan data menunjukkan bahwa tingkat kepuasan konsumen atas reservasi tiket online lebih tinggi dibandingkan kepuasan konsumen atas reservasi tiket offline. Dari data tersebut juga menghasilkan jawaban bahwa terdapat perbedaan antara kepuasan konsumen reservasi tiket online dan offline. Hal ini didasari oleh nilai probabilitas yang menunjukkan angka < 0,05 , yakni 0,000.
 
Publisher Fakultas Ekonomi Universitas KH. A. Wahab Hasbullah Tambakberas Jombang
 
Date 2022-01-23
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/margin/article/view/2367
10.32764/margin.v3i1.2367
 
Source MARGIN ECO; Vol 3 No 1 (2019): Margin Eco : Jurnal Ekonomi dan Perkembangan Bisnis; 1-7
2580-9725
2548-8341
10.32764/margin.v3i1
 
Language eng
 
Relation https://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/margin/article/view/2367/1014
 
Rights Copyright (c) 2019 Mohammad Thoha Syafi-in, Lailatus Sa'adah, Siti Nur Qomariyah
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0