Record Details

PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE PERUMAHAN GRAND SAFIRA JOMBANG

MARGIN ECO

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE PERUMAHAN GRAND SAFIRA JOMBANG
 
Creator rahmatika, arivatu ni'mati
Nashirruddin, Muchammad Ilham
 
Description Bisnis properti saat ini sedang mengalami perkembangan. PT Puncak Asri Jombang memanfaatkan iklan sebagai media dalam mengkomunikasikan produk mereka yang berupa properti melalui brosur yang disebarkan kepada para konsumen. PT Puncak Asri Jombang juga melakukan promosi produknya melalui sales promotion / advertising hal ini dilakukan agar para konsumen lebih mengenal produk-produk dari para pengembang dengan memanfaatkan pameran dagang atau event-event lainnya. Selain iklan, Brand Image merupakan hal yang penting dan menjadi prioritas utama bagi pemilik usaha. Karena konsumen akan menjadikan acuan sebelum melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh advertising dan Sales Promotion terhadap Brand Image Grand Safira Jombang. Penelitian ini bersifat asosiatif kausal yaitu untuk mengetahui pengaruh ataupun juga hubungan antara dua variabel atau lebih. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 32 yang diperoleh dari data jumlah unit rumah yang terjual. Data dalam penelitian ini di amati dari kalkulasi kuesoner yang telah disebarkan serta wawancara yang dilakukan kepada pihak yang bersangkutan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Advertising dan Sales Promotion secara bersama-sama terhadap Brand Image Perumahan Grand Safira Jombang. Sedangkan secara parsial hanya variabel Sales Promotion yang berpengaruh terhadap Brand Image.
 
Publisher Fakultas Ekonomi Universitas KH. A. Wahab Hasbullah Tambakberas Jombang
 
Date 2020-09-25
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/margin/article/view/888
10.32764/margin.v4i1.888
 
Source MARGIN ECO; Vol 4 No 1 (2020): Margin Eco : Jurnal Ekonomi dan Perkembangan Bisnis; 26-41
2580-9725
2548-8341
10.32764/margin.v4i1
 
Language eng
 
Relation https://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/margin/article/view/888/449
 
Rights Copyright (c) 2020 MARGIN ECO