PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE PERUMAHAN GRAND SAFIRA JOMBANG
MARGIN ECO
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE PERUMAHAN GRAND SAFIRA JOMBANG
|
|
Creator |
rahmatika, arivatu ni'mati
Nashirruddin, Muchammad Ilham |
|
Description |
Bisnis properti saat ini sedang mengalami perkembangan. PT Puncak Asri Jombang memanfaatkan iklan sebagai media dalam mengkomunikasikan produk mereka yang berupa properti melalui brosur yang disebarkan kepada para konsumen. PT Puncak Asri Jombang juga melakukan promosi produknya melalui sales promotion / advertising hal ini dilakukan agar para konsumen lebih mengenal produk-produk dari para pengembang dengan memanfaatkan pameran dagang atau event-event lainnya. Selain iklan, Brand Image merupakan hal yang penting dan menjadi prioritas utama bagi pemilik usaha. Karena konsumen akan menjadikan acuan sebelum melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh advertising dan Sales Promotion terhadap Brand Image Grand Safira Jombang. Penelitian ini bersifat asosiatif kausal yaitu untuk mengetahui pengaruh ataupun juga hubungan antara dua variabel atau lebih. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 32 yang diperoleh dari data jumlah unit rumah yang terjual. Data dalam penelitian ini di amati dari kalkulasi kuesoner yang telah disebarkan serta wawancara yang dilakukan kepada pihak yang bersangkutan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Advertising dan Sales Promotion secara bersama-sama terhadap Brand Image Perumahan Grand Safira Jombang. Sedangkan secara parsial hanya variabel Sales Promotion yang berpengaruh terhadap Brand Image.
|
|
Publisher |
Fakultas Ekonomi Universitas KH. A. Wahab Hasbullah Tambakberas Jombang
|
|
Date |
2020-09-25
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/margin/article/view/888
10.32764/margin.v4i1.888 |
|
Source |
MARGIN ECO; Vol 4 No 1 (2020): Margin Eco : Jurnal Ekonomi dan Perkembangan Bisnis; 26-41
2580-9725 2548-8341 10.32764/margin.v4i1 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/margin/article/view/888/449
|
|
Rights |
Copyright (c) 2020 MARGIN ECO
|
|