Record Details

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNAJUAL APLIKASI BROMPIT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HONDA SCOOPY DI JOMBANG

MARGIN ECO

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNAJUAL APLIKASI BROMPIT TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HONDA SCOOPY DI JOMBANG
 
Creator Hasanah, Ulfatun
 
Description Abstrak                                                              
Beragamnya kebutuhan masyarakat akan alat trasportasi saat ini meningkat sehingga produsen sepeda motor terus berinovasi higga akhirnya lahir jenis sepeda motor bertransimisi otomatis yang yang kemudian dikenalkan dengan skutermatika, dengan layanan yang baik produsen juga menciptakan sebuah layanan yang berbasis aplikasi dengan menggunakan android. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, layanan purnajual aplikasi Brompit terhadap loyalitas konsumen baik secara simultan maupun parsial pada pemilik sepeda Scoopy dan pengguna layanan aplikasi Brompit. penelitian yang digunakan menggunakan metode survei, Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan 51 responden pemilik Honda Scoopy dan pengguna Layanan Aplikasi Brompit, teknik analisis menggunakan regresi berganda. Hasil analisi secara simultan menunjukkan kedua variabel bebas yang terdiri kualitas produk dan layanan aplikasi brompit berpengaruh sinifikasi terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan secara persial kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen,  layanan purnajual aplikasi brompit tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Honda Scoopy di Jombang.
 
Publisher Fakultas Ekonomi Universitas KH. A. Wahab Hasbullah Tambakberas Jombang
 
Date 2021-10-14
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
 
Format application/pdf
 
Identifier https://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/margin/article/view/2070
10.32764/margin.v4i2.2070
 
Source MARGIN ECO; Vol 4 No 2 (2020): Margin Eco : Jurnal Ekonomi dan Perkembangan Bisnis; 51-62
2580-9725
2548-8341
10.32764/margin.v4i2
 
Language eng
 
Relation https://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/margin/article/view/2070/790
 
Rights Copyright (c) 2021 Ulfatun Hasanah
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0