Journal of Computer Science and Visual Communication Design
- » The Persepsi Subliminal dalam Periklanan (Subliminal Advertising)
- » Media Pembelajaran Seni Budaya Berbasis Flipping Book
- » The Analisa Efektifitas Sistem Pembelajaran Berbasis E-Learning
- » The Perbandingan Penggunaan Algoritma Cosinus dan Wu Palmer untuk Mencari Kemiripan...
- » The Perancangan Media Sosialisasi Tanggap Bencana Kabupaten Semarang Berbasis Animasi...
- » The Desain dan Analisa Manajemen Konsumsi Daya pada WSN untuk Sistem...
- » Desain Topologi Komunikasi Wireless Sensor Network (WSN) pada Aplikasi Sistem...
- » Perancangan Buku Etnofotografi Kesenian Tari Kiprah Glipang
- » Kreasi Estetis Huruf Melalui Fotografi
- » Implementasi Pseudo Noise Sequence (PN Code) Tipe Gold Code Pada Warp (Wireless Open...
- » Perancangan Desain Logo "Lbh Sandhi Wafa & Partners Counselor& Attorneys at Law"
- » Pembuatan Aplikasi Sistem Basis Data Mahasiswa pada Universitas Nahdlatul Ulama...
- » Udiebot: Implementasi Inverse Kinematic pada Quadruped Robot
- » Rancang Bangun Sistem Informasi dan Monitoring Level Stress Penderita Diabetes Millitus...
- » Pengembangan Private Cloud Storage sebagai Sentralisasi Data Universitas Nahdlatul...
- » Sistem Pengenalan Pola Huruf Braille Berbasis Audio Menggunakan Metode Naïve Bayes
- » Penerapan Certainty factor pada Rancang Bangun Sistem Pakar Deteksi Organisme...
- » Perancangan Materi Promosi Event Ramadhan Jazz Festival 2018
- » Kerja Kode dalam Iklan Ramayana Ramadhan #KerenLahirBatin
- » Perancangan Pengenalan Profesi untuk Meningkatkan Tingkat Pendidikan Dusun Pucuan...
- » Proses Kreatif Sampul Buku Komik Autobiografi Masmundari dan Damar Kurung untuk...
- » Karakter Visual pada Video Promosi Sebagai Upaya Memperkenalkan UKM Sidoarjo
- » K-NN Klasifikasi Kematangan Buah Mangga Manalagi Menggunakan L*A*B dan Fitur Statistik
- » Klasifikasi Kematangan Buah Jeruk Berdasarkan Fitur Warna Menggunakan Metode SVM
- » Sistem Informasi Kehadiran Guru dan Jadwal Pelajaran Berbasis SMS Gateway