Nadwa: Jurnal Pendidikan Islam
- » Relevansi Kewibawaan dan Kewiyataan dengan Hasil Belajar Siswa
- » The Leadership of the Head Madrasah Based Quality
- » The Management of Strengthening the Mosque-Based Religious Character Education
- » Implementasi Kurikulum Muatan Lokal PAI Tingkat SMP di Kabupaten Bangka Tengah...
- » Disharmony of Parents and Children in an Online Learning during the Covid-19 Pandemic...
- » Desain Pengembangan Kurikulum Integratif
- » Marah dalam Pendidikan Islam
- » Peran Guru Bimbingan Konseling dalam Membina Kecerdasan Emosional dan Spiritual Siswa...
- » Human Resource Procurement in Pesantren? Insight from Pesantren Sirojuth Tholibin
- » Pengukuran Keimanan: Perspektif Psikologi
- » Implementasi Pembelajaran Baca Tulis al-Qur’an dengan Metode Iqra pada Anak Usia Dini...
- » The Relevance of Al-Ghazali’s Tazkiyatun-Nafs Concept With Islamic Education in The...
- » The Effect of Academic Background and Religious Orientation to Religious Fundamentalism...
- » Integrasi Pembelajaran Active Learning dan Internet-Based Learning dalam Meningkatkan...
- » Prestasi Belajar Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) X Sleman Yogyakarta Ditinjau Dari...
- » Internalization of Tolerance Values in Islamic Education
- » Moderation of Islamic Education as an Effort to Prevent Radicalism (Case Study of FKUB...
- » Pendidikan Perempuan di Pondok Pesantren
- » Pendidikan Life Skills Berbasis Budaya Nilai-nilai Islami dalam Pembelajaran
- » Model Pendidikan Akhlaq Santri di Pesantren dalam Meningkatkan Akhlaq Siswa Di...
- » Radikalisme Versus Pendidikan Agama Menggali Akar Radikalisme Dari Kekerasan Terhadap...
- » Islamic Education During the Covid-19 Pandemic: The Dynamic of Online Learning on...
- » Integrasi Pendidikan Anti Narkoba dalam Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti...
- » Pola Pembinaan Kompetensi Kepribadian dan Kompetensi Sosial Guru di SMA Muhammadiyah 1...
- » Ahmad Dahlan’s Perspective on the Model of Modern Integration of Islamic Education