MIDA : Jurnal Pendidikan Dasar Islam
- » PENGGUNAAN MEDIA KARTU MENCARI JODOH DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK UNTUK MENINGKATKAN...
- » PENGGUNAAN MEDIA FLASH PLAYER PADA PEMBELAJARAN IPS
- » PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DENGAN PEMANFAATAN CERITA RAKYAT MELALUI MODEL...
- » UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN QIRO’AH BAHASA ARAB DENGAN TEKNIK MAKE A MATCH DI KELAS V...
- » PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN SISWA KELAS IV DI MI ATTAHDZIBIYYAH KECAMATAN...
- » IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS PESANTREN DI MADRASAH
- » KELUARGA ISLAMI SEBAGAI BASIS PENDIDIKAN DASAR ANAK
- » Implementasi Gerakan Literasi di Sekolah (Studi Kasus di SDN Karah 1 Surabaya)
- » Pengembangan Pembelajaran IPS MI Berbasis Model Prolem Based Learning dan Berorientasi...
- » Pembiasaan Karakter Islam dalam Pengembangan Buku Ajar Bahasa Jawa Piwulang 5...
- » Strategi Pembelajaran Tahfidz dan Tajwid dalam Meningkatkan Skill Mengajar Al-Qur’an...
- » Pengembangan Bahan Ajar Al-Qur’an Hadis Madrasah Ibtidaiyah (Materi Huruf Hijaiyah...
- » Pendidikan Anak Usia Dini dalam Al-Qur’an
- » Manajemen Peningkatan Mutu Madrasah Berbasis Kemitraan Tritunggal (Studi Multisitus...
- » Penggunaan Media Puzzle dalam Pembelajaran Tematik untuk Meningkatkan Keterampilan...
- » Meneguhkan Islam Wasathiyah Melalui Pembudayaan Dialog Lintas Agama di Madrasah
- » Penerapan Pembelajaran Terpadu Tipe Networked Bertema Hidup Bersih dan Sehat di Sekolah...
- » Model Pembelajaran Terpadu Mata Pelajaran IPS Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Tema...
- » Profil Persepsi Siswa MI tentang Pecahan Ditinjau dari Kemampuan Matematika Siswa
- » Peningkatan Praktek Berwudhu Melalui Metode Demontrasi Siswa Kelas II SDN 44 Sungai...
- » Phenomenon Of Changes In Increasing Development Of Students In Basic School
- » PERAN PEMBELAJARAN BUDAYA LOKAL DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER SISWA MADRASAH IBTIDAIYAH (MI)
- » STRATEGI GAMIFIKASI PADA MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN PRODI PGMI UNISDA
- » HAKIKAT PENDIDIK DAN PESERTA DIDIK DALAM PENDIDIKAN ISLAM
- » PENGGUNAAN MEDIA GEOBOARD (PAPAN BERPAKU) MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (...