Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam (JEBI)
- » Strategi Pengelolaan Manajemen Kampung Zakat Terpadu (Studi Kasus di Kabupaten Jember)
- » Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Dalam...
- » Pengaruh Pendidikan, Pertumbuhan Ekonomi, serta Penyerapan Tenaga Kerja terhadap...
- » Pengaruh Strategi Pemasaran Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Al Qodiri Terhadap Keputusan...
- » Analisis Faktor-faktor Kualitas Layanan yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Niko...
- » Dampak Covid-19 terhadap Tingkat Inflasi (Kelompok Pengeluaran Makanan, Minuman,...
- » Pengaruh Inflasi, Nilai Tukar dan Bagi Hasil terhadap Pembiayaan dengan Dana Pihak...
- » Optimalisasi dan Aktualisasi Manajemen Jaringan Pemasaran Industri Makanan pada Pasar...
- » Efektifitas Nelayan Kecamatan Puger dalam Peningkatan Produktivitas Penangkapan Ikan...
- » Kontroversi Hak Ijbar Wali terhadap Mempelai Wanita dalam Pernikahan dan Dampaknya...
- » Peran Wakaf Uang dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Pasca Pendemi Covid-19
- » Instagram Sebagai Media Pemasaran Digital Wasabi Sushi Japanesse Food Jember
- » Menjaga Kepercayaan Konsumen melalui Strategi Komunikasi Pemasaran pada Produk Jamu...
- » Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah...
- » Struktur Modal dan Profitabilitas Perusahaan LQ45 di Indonesia
- » Pengaruh Sharia Compliance dan Transparansi terhadap Pengelolaan Dana Zakat di Baznas...
- » Analisis Peluang can Tantangan dalam Pemasaran Produk PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo...
- » Implementasi dan Sejarah Panjang Logo Halal Indonesia