Analisis Peluang can Tantangan dalam Pemasaran Produk PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah Cabang Medan
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam (JEBI)
View Archive InfoField | Value | |
Title |
Analisis Peluang can Tantangan dalam Pemasaran Produk PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah Cabang Medan
|
|
Creator |
Yulika, Rizkika
Atika |
|
Description |
Dalam menjalankan kegiatan operasionalnya setiap perusahaan tentu melakukan kegiatan pemasaran. Dimana kegiatan pemasaran bertujuan agar perusahaan tersebut dapat memahami produk apa yang cocok atau diperlukan oleh pelanggannya sehingga dapat digunakan dan membantu perusahaan untuk berkembang lebih maju lagi dari sebelumnya. Tentunya dalam proses kegiatan pemasaran harus melihatĀ kemungkinan adanya peluang dan tantangan agar dapat diatasi dengan tepat dan memaksimalkan aspek pemasaran sehingga menimbulkan tingkat penjualan yang sesuai dan tepat sasaran dengan target perusahaan. Untuk itulah, penelitian dalam ini bertujuan mengetahui apa saja yang menjadi peluang dan tantangan yang dihadapi PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah Cabang Medan dalam memasarkan produk - produknya. Kata kunci : peluang, tantangan, pemasaran |
|
Publisher |
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAMMM
|
|
Date |
2022-03-31
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/jebi/article/view/1299
|
|
Source |
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam (JEBI); Vol. 2 No. 1 (2022): Maret; 47-56
2775-9504 2775-6920 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/jebi/article/view/1299/1089
|
|
Rights |
Copyright (c) 2022 Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam (JEBI)
|
|