Record Details

Analisis Peluang can Tantangan dalam Pemasaran Produk PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah Cabang Medan

Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam (JEBI)

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title Analisis Peluang can Tantangan dalam Pemasaran Produk PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah Cabang Medan
 
Creator Yulika, Rizkika
Atika
 
Description Dalam menjalankan kegiatan operasionalnya setiap perusahaan tentu melakukan kegiatan pemasaran. Dimana kegiatan pemasaran bertujuan agar perusahaan tersebut dapat memahami produk apa yang cocok atau diperlukan oleh pelanggannya sehingga dapat digunakan dan membantu perusahaan untuk berkembang lebih maju lagi dari sebelumnya. Tentunya dalam proses kegiatan pemasaran harus melihatĀ  kemungkinan adanya peluang dan tantangan agar dapat diatasi dengan tepat dan memaksimalkan aspek pemasaran sehingga menimbulkan tingkat penjualan yang sesuai dan tepat sasaran dengan target perusahaan. Untuk itulah, penelitian dalam ini bertujuan mengetahui apa saja yang menjadi peluang dan tantangan yang dihadapi PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah Cabang Medan dalam memasarkan produk - produknya.
Kata kunci : peluang, tantangan, pemasaran
 
Publisher FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAMMM
 
Date 2022-03-31
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/jebi/article/view/1299
 
Source Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam (JEBI); Vol. 2 No. 1 (2022): Maret; 47-56
2775-9504
2775-6920
 
Language eng
 
Relation http://ejurnal.uij.ac.id/index.php/jebi/article/view/1299/1089
 
Rights Copyright (c) 2022 Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam (JEBI)