- » Ayu Lucy Larassaty PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EXTERNAL TERHADAP KINERJA DOSEN DI...
- » Erlyna Tri Rohmiatun ANALISIS RATIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN...
- » Ready Wicaksono1*) dan Mispiyant PENGARUH KARAKTERISTIK PERSONAL DAN FAKTOR SITUASIONAL...
- » Muhafidhah Novie* dan Edi Rustia PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP...
- » Muhammad Mansur Yafi ANALISIS PROSES PADA PELAYANAN RUMAH SAKIT DI JAWA TIMUR: Program...
- » Yuni Purnama Sari DAMPAK LINGKUNGAN KERJA, LOCUS OF CONTROL DAN STRES KERJA TERHADAP...
- » Machfudzil Asror IMPLEMENTASI MANAJEMEN BUDAYA PONDOK PESANTREN DALAM PENINGKATAN...
- » HEGEMONI LABA AKUNTANSI DALAM ETIKA BISNIS (KRITIK ANTONIO GRAMSCI)
- » PENGARUH TESTIMONI DAN DAYA TARIK INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada...
- » ANALISIS LAPORAN KEUANGAN DALAM RANGKA MENILAI KINERJA PERUSAHAAN PT. TELEKOMUNIKASI...
- » OPTIMALISASI CITRA MEREK DAN DIFERENSIASI PRODUK DALAM MENUMBUHKAN LOYALITAS KONSUMEN...
- » PENGARUH POSISI KEUANGAN, LABA RUGI, PERUBAHAN EKUITAS DAN ARUS KAS TERHADAP RETURN...
- » ANALISIS EFEKTIVITAS DAN KONTRIBUSI PENERIMAAN BPHTB TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH...
- » ANALISIS DAMPAK PENERAPAN PSAK 72 TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI...
- » PENGARUH BUDAYA MUTU, TINGKAT QUALITY OF WORK LIFE (QWL) DAN KNOWLEDGE MANAGEMENT...
- » ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK DENGAN MENGGUNAKAN METODE RGEC DAN DAMPAKNYA TERHADAP...
- » PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM DI MUSIM PANDEMI
- » PENGARUH ATMOSFER TOKO DAN DAYA TARIK INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN...
- » PENGARUH INSENTIF DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Pada PT. Tasindo Central...
- » ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PT. UNILEVER INDONESIA Tbk.
- » PERAN BISNIS JUAL BELI ONLINE DALAM PENINGKATAN PEREKONOMIAN KELUARGA (Studi Pada...
- » Sains Akuntansi Cinta : Pendekatan Dialogis Pada Mahasiswa Akuntansi
- » PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA...
- » PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CASH ON...
- » ANALISIS TINGKAT PENDAPATAN BUAH NAGA PADA KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) MEKAR...