Record Details

PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CASH ON DELIVERY (COD) PADA PELAKU UMKM DI SIDOARJO

GREENOMIKA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CASH ON DELIVERY (COD) PADA PELAKU UMKM DI SIDOARJO
 
Creator Qurrota A'yun, Qurrota A'yun
Riris Maghfirotul Fitriyah, Riris Maghfirotul Fitriyah
Moh Argy Hariran H, Moh Argy Hariran H
Laily Muzdalifah, Laily Muzdalifah
 
Subject Gaya Hidup, Peresepsi Konsumen, Keputusan Pembelian, Cash On Delivery (COD)
 
Description Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian melalui cod (cash on delivery) pada pelaku umkm di Sidoarjo, (2) untuk mengetahui pengaruh presepsi konsumen terhadap pembelian melalui cod (cash on delivery) pada pelaku umkm di Sidoarjo. Jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Tempat penelitian ini dilakukan di kabupatan Sidoarjo dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis data menggunakan Path Analysis. Berdasarkan hasil analisis dapat di dimpulkan bahwa gaya hidup dan persepsi konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui COD (cash on delivery) pada pelaku umkm di Sidoarjo. Hal ini menunjukan bahwa gaya hidup dan persepsi konsumen dapat meningkatkan keputusan pembelian melalui cod pada umkm di Sidoarjo.
 
Publisher Jurnal Greenomika
 
Date 2021-12-25
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://journal.unusida.ac.id/index.php/gnk/article/view/484
 
Source GREENOMIKA; Vol. 3 No. 2 (2021): GREENOMIKA; 98-105
2657-0122
2657-0114
 
Language eng
 
Relation https://journal.unusida.ac.id/index.php/gnk/article/view/484/364
 
Rights Copyright (c) 2021 GREENOMIKA