Record Details

PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE MS GLOW: STUDI KASUS PADA MASYARAKAT WILAYAH SIDOARJO

GREENOMIKA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE MS GLOW: STUDI KASUS PADA MASYARAKAT WILAYAH SIDOARJO
 
Creator Shofiyatus Zaqiyah
hiro, Najma Zahiroh
muhafidhah novie, muhafidhah novie
 
Subject Celebrity endorse
skincare ms glow
persepsi konsumen
keputusan pembelian
 
Description Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh celebrity endorse terhadap keputusan pembelian produk skincare MS. Glow, (2) untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen terhadap pembelian produk skincare MS. Glow. Jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Tempat penelitian ini dilakukan di kabupaten Sidoarjo dengan menggunakan metode Random Sampling dengan jumlah 97 responden. Teknik analisis data menggunakan Path Analysis. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan celebrity endorse dan persepsi konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare MS. Glow pada wilayah kabupaten Sidoarjo. Hal ini menunjukkan bahwa celebrity endorse dan persepsi konsumen dapat meningkatkan keputusan pembelian produk skincare MS. Glow di wilayah kabupaten Sidoarjo. 
 
Publisher Jurnal Greenomika
 
Date 2021-12-25
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://journal.unusida.ac.id/index.php/gnk/article/view/482
 
Source GREENOMIKA; Vol. 3 No. 2 (2021): GREENOMIKA; 90-97
2657-0122
2657-0114
 
Language eng
 
Relation https://journal.unusida.ac.id/index.php/gnk/article/view/482/363
 
Rights Copyright (c) 2021 GREENOMIKA