PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE MS GLOW: STUDI KASUS PADA MASYARAKAT WILAYAH SIDOARJO
GREENOMIKA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE MS GLOW: STUDI KASUS PADA MASYARAKAT WILAYAH SIDOARJO
|
|
Creator |
Shofiyatus Zaqiyah
hiro, Najma Zahiroh muhafidhah novie, muhafidhah novie |
|
Subject |
Celebrity endorse
skincare ms glow persepsi konsumen keputusan pembelian |
|
Description |
Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pengaruh celebrity endorse terhadap keputusan pembelian produk skincare MS. Glow, (2) untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen terhadap pembelian produk skincare MS. Glow. Jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Tempat penelitian ini dilakukan di kabupaten Sidoarjo dengan menggunakan metode Random Sampling dengan jumlah 97 responden. Teknik analisis data menggunakan Path Analysis. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan celebrity endorse dan persepsi konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare MS. Glow pada wilayah kabupaten Sidoarjo. Hal ini menunjukkan bahwa celebrity endorse dan persepsi konsumen dapat meningkatkan keputusan pembelian produk skincare MS. Glow di wilayah kabupaten Sidoarjo.
|
|
Publisher |
Jurnal Greenomika
|
|
Date |
2021-12-25
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://journal.unusida.ac.id/index.php/gnk/article/view/482
|
|
Source |
GREENOMIKA; Vol. 3 No. 2 (2021): GREENOMIKA; 90-97
2657-0122 2657-0114 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://journal.unusida.ac.id/index.php/gnk/article/view/482/363
|
|
Rights |
Copyright (c) 2021 GREENOMIKA
|
|