INOVATIF: Jurnal Penelitian Pendidikan, Agama, dan Kebudayaan
- » Korelasi Filsafat Ilmu Terhadap agama dalam Perspektif Al-Qur'an
- » Peningkatan Motifasi Guru dalam Mengimplementasikan Kurikulum 2013 Melalui Card and...
- » Metode Pemahaman Hadist Nabi Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi
- » Epistimologi Pendidikan Islam Menuju Perspektif Gender
- » Pandangan Azyumardi Azra terhadap Modernisasi Pesantren
- » Dialektika Fundasional Perkembangan Pesantren (Perspektif Pendidikan Islam)
- » Peranan Pemberdayaan Zakat dalam Meningkatkan Pendidikan di Desa Kuwik Kecamatan Kunjang
- » Transformasi Uang Model Karl Marx Perspektif Konsep Uang dalam Ekonomi Islam
- » Aktualisasi Total of Quality Management (TQM) dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru...
- » Pendekatan Integratif Pembelajaran Pendidikan Agama Islam ( PAI ) di Sekolah pada Abad...
- » Konsep Perang dalam Islam Menurut Al Habasyi Studi Kritis Terhadap Tafsir Liberal Ayat-...
- » Kritik Pemahaman Hadist Nabi Tentang Keutamaan Surat Al-Waqi'ah
- » Humanisasi dalam Tujuan Pendidikan Islam
- » Arah Pendidikan Agama Islam dalam Menyikapi Modernitas
- » Elaborasi Ayat-Ayat Sains dalam Al-Quran: Langkah Menuju Integrasi Agama dan Sains...
- » Pengaruh Modernisasi Terhadap Minat Belajar Pendidikan Islam: Perspektif Pelajar...
- » Penerapan Pembelajaran Aqidah Akhlaq melalui Pendekatan Talaqqi di MA Ma’arif NU...
- » Penerapan Pembelajaran Aqidah Akhlaq melalui Pendekatan Talaqqi di MA Ma’arif NU...
- » Konsep Bimbingan Agama Islam terhadap Wanita Tuna Susila di UPT Rehabilitasi Sosial...
- » Penerapan Metode Bermain Peran untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa dalam...
- » Implementasi Metode Pembelajaran Peta Konsep pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan...
- » تطوير مادة النØÙˆ على أساس مدخل التنويم...
- » Implementasi Pendidikan Karakter terhadap Prestasi Belajar Siswa di MTs Al-Islahiyah...
- » Pengaruh Motifasi Kerja, Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja...
- » Penerapan Metode Hypnoteaching dalam Pembelajaran Tematik Kurikulum 2013 untuk SD/MI...