Islamic Communication Journal
- » Upaya pedagang kaki lima dalam mengatasi terpaan berita penyebaran Covid-19 di televisi
- » STRATEGI DAKWAH AL BAYANUNI (Analisis Strategi Muhammad Abu Fatah Al Bayanuni Dalam...
- » ATRIBUSI KOMUNIKASI ORANG DENGAN HIV/AIDS (ODHA) KEPADA KERABAT DEKAT DI YOGYAKARTA
- » Komunikasi penyiaran dakwah dalam sejarah islamisasi di daerah perbatasan...
- » STRATEGI KOMUNIKASI DAKWAH BERBASIS MULTIKULTURAL
- » PELAYANAN KOMUNIKASI PERBANKAN DAN KEPUASAN NASABAH (PERSPEKTIF KOMUNIKASI ISLAM)
- » DAKWAH MELALUI MEDIA CETAK (Analisis Isi Rubrik Mutiara Islam Majalah Ummi )
- » CYBERDAKWAH SEBAGAI FILTER PENYEBARAN HOAX
- » Adaptasi antarbudaya di kalangan satuan Nindya Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri...
- » PROBLEMATIKA PERS LOKAL DALAM MENGHADAPI KONTESTASI PEMILIHAN KEPALA DAERAH (PILKADA)...
- » Muslim scholars and the world of social media: opportunities and challenges
- » KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI MAHASISWA THAILAND SELATAN MENGGUNAKAN BAHASA INDONESIA...
- » URGENCY RIJALUL POSTING IN PREVENTING HOAX: QURANIC PERSPECTIVE
- » Ideological and media discourse study of Nasrudin Joha's political article
- » PROGRAM INFOTAINMENT DITINJAU DARI ETIKA KOMUNIKASI ISLAM (Analisis terhadap Insert...
- » TANTANGAN INDEPENDENSI MEDIA DALAM PEMILU: KASUS KOMPAS.COM
- » AUDIOBOOK SEBAGAI ALAT BANTU MEMPERLANCAR KOMUNIKASI DALAM PENYEBARAN DAKWAH ISLAM...
- » KONSEP PERNIKAHAN MASYARAKAT SAMIN DAN PENDEKATAN DAKWAH KULTURAL
- » Branding fashion muslim (studi analisis brand wearing klamby)
- » PERAN POLA KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DALAM MENCEGAH KONFLIK ANTAR KELOMPOK AGAMA
- » MEDIATISASI LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN DI INDONESIA MELALUI APLIKASI GO-FOOD
- » Manajemen komunikasi pariwisata: bone bolango dan pandemi covid-19
- » HUBUNGAN CITRA MEREK MAJALAH GADIS DENGAN LOYALITAS MEMBACA MAJALAH GADIS DI KOTA SEMARANG
- » FENOMENA DAKWAH EKS-HTI PASCA DIBUBARKAN
- » REKONSTRUKSI CERITA MAHABHARATA DALAM DAKWAH WALISONGO