Ubiquitous: Computers and its Applications Journal
- » RANCANG BANGUN SISTEM PENGIFORMASI TITIK API PADA KEBAKARAN RUMAH BERBASIS SMS GATEWAY...
- » RANCANG BANGUN BUKA TUTUP TEMPAT SAMPAH OTOMATIS BERBASIS ARDUINO UNO DAN GSM SIM 800 L
- » SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MEMILIH OBAT TRADISIONAL BERDASARKAN GEJALA PENYAKIT RINGAN...
- » PERANCANGAN DAN PEMBUATAN APLIKASI MASTER FORMULA BERBASIS ANDROID DENGAN MENGGUNAKAN...
- » IMPLEMENTASI SPEECH RECOGNITION PADA APLIKASI BELAJAR BENTUK PERMAINAN MENEBAK KATA...
- » PENERAPAN AUGMENTED REALITY PADA PEMBELAJARAN MENGENAL TANAMAN DAN BUNGA DENGAN METODE...
- » ALARM PERINGATAN DINI POTENSI BANJIR BERBASIS ARDUINO 2560 DENGAN SENSOR ULTRASONIC
- » PEMBERI PAKAN IKAN OTOMATIS PADA AKUARIUM MENGGUNAKAN ARDUINO UNO DENGAN SMS GATEWAY
- » APLIKASI ANDROID PENCARIAN MIKROLET KOTA SURABAYA DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA DIJKSTRA
- » SISTEM PAKAR DIAGNOSA PENYAKIT TUMOR OTAK DENGAN METODE FORWARD CHAINING BERBASIS ANDROID
- » PENERAPAN APLIKASI AUGMENTED REALITY UNTUK MENENTUKAN SEPATU MENURUT UKURAN PENGGUNA...
- » IMPLEMENTASI STEGANOGRAFI PENYEMBUNYIAN PESAN PADA GAMBAR MENGGUNAKAN METODE EOF DENGAN...
- » SISTEM PAKAR DIAGNOSA KERUSAKAN MOBIL BERMESIN DIESEL MENGGUNAKAN METODE BACKWARD...
- » APLIKASI MOBILE PENGENALAN WAJAH SECARA REAL-TIME BERBASIS PRINCIPAL COMPONENT ANALYSIS
- » SISTEM PAKAR UNTUK IDENTIFIKASI PENYAKIT SAYURAN KUBIS MENGGUNAKAN FORWARD CHAINING...
- » PENERAPAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY PADA ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN...
- » PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN ORGAN DALAM TUBUH...
- » APLIKASI E-PAYMENT BERBASIS FINGERPRINT UNTUK PELAYANAN TRANSAKSI