Record Details

IMPLEMENTASI SPEECH RECOGNITION PADA APLIKASI BELAJAR BENTUK PERMAINAN MENEBAK KATA BAKU BAHASA INDONESIA

Ubiquitous: Computers and its Applications Journal

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title IMPLEMENTASI SPEECH RECOGNITION PADA APLIKASI BELAJAR BENTUK PERMAINAN MENEBAK KATA BAKU BAHASA INDONESIA
 
Creator Bahri, Syaiful
 
Subject kata; baku; speech recognition
 
Description Permainan menebak kata baku Bahasa Indonesia adalah sebuah permainan tebak kata baku dengan menggunakan komponen  speech recognition untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh game dari hasil kuisioner didapatkan bahwa aplikasi sangat layak untuk digunakan dengan hasil persentasi kuisioner sebagai berikut informasi yang disediakan oleh aplikasi ini mudah dimengerti dengan hasil Sangat setuju 30% setuju 70%, penggunaan menu atau fitur aplikasi menu mudah digunakan Sangat setuju 40%  Setuju 60%, aplikasi nyaman digunakan Sangat setuju 50% Setuju50%.
 
Publisher LPPM
 
Contributor
 
Date 2019-12-30
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ubiquitous/article/view/576
10.51804/ucaiaj.v2i2.93-98
 
Source Ubiquitous: Computers and its Applications Journal; Vol 2, No 2 (2019): Desember 2019; 93-98
2622-7983
2622-7746
 
Language eng
 
Relation https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ubiquitous/article/view/576/441
 
Rights Copyright (c) 2019 Ubiquitous: Computers and its Applications Journal