IMPLEMENTASI SPEECH RECOGNITION PADA APLIKASI BELAJAR BENTUK PERMAINAN MENEBAK KATA BAKU BAHASA INDONESIA
Ubiquitous: Computers and its Applications Journal
View Archive InfoField | Value | |
Title |
IMPLEMENTASI SPEECH RECOGNITION PADA APLIKASI BELAJAR BENTUK PERMAINAN MENEBAK KATA BAKU BAHASA INDONESIA
|
|
Creator |
Bahri, Syaiful
|
|
Subject |
kata; baku; speech recognition
|
|
Description |
Permainan menebak kata baku Bahasa Indonesia adalah sebuah permainan tebak kata baku dengan menggunakan komponen speech recognition untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh game dari hasil kuisioner didapatkan bahwa aplikasi sangat layak untuk digunakan dengan hasil persentasi kuisioner sebagai berikut informasi yang disediakan oleh aplikasi ini mudah dimengerti dengan hasil Sangat setuju 30% setuju 70%, penggunaan menu atau fitur aplikasi menu mudah digunakan Sangat setuju 40% Setuju 60%, aplikasi nyaman digunakan Sangat setuju 50% Setuju50%.
|
|
Publisher |
LPPM
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2019-12-30
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ubiquitous/article/view/576
10.51804/ucaiaj.v2i2.93-98 |
|
Source |
Ubiquitous: Computers and its Applications Journal; Vol 2, No 2 (2019): Desember 2019; 93-98
2622-7983 2622-7746 |
|
Language |
eng
|
|
Relation |
https://e-journal.umaha.ac.id/index.php/ubiquitous/article/view/576/441
|
|
Rights |
Copyright (c) 2019 Ubiquitous: Computers and its Applications Journal
|
|