JURNAL INOVASI MANAJEMEN
- » DAMPAK MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK...
- » PENGARUH PRODUK BANK SYARI’AH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KINERJA PELAYANAN...
- » PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMEDIASI PERSEPSI, INFORMASI, DAN MOTIVASI TERHADAP...
- » PENGARUH KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT, CITRA PERUSAHAAN DAN LOKASI PERUSAHAAN...
- » PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI HARGA PADA...
- » PENGARUH BRAND LOVE TERHADAP WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN...
- » Pengaruh Stres Kerja Terhadap Disiplin Kerja dan Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan...
- » DAMPAK PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN...
- » PERAN MEDIASI ORIENTASI KEWIRUSAHAAN PADA ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP...
- » ORGANIZATIONAL TRUST DAN ORGANIZATIONAL CULTURE TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT MELALUI...
- » DAMPAK MODERASI PROMOSI MEDSOS PADA PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN BRAND...
- » PENGARUH RISIKO KREDIT, RISIKO NILAI TUKAR DAN SUKU BUNGA TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN...
- » PENERAPAN PERMENDIKBUD NOMOR 63 TAHUN 2014 DALAM ORGANISASI PRAMUKA DISEKOLAH
- » PENGARUH REWARD DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KINERJA DIMEDIASI VARIABEL MOTIVASI (Studi...
- » Pengaruh Dana Pihak Ketiga (DPK), Non Performing Financing (NPF), Financing Deposite...
- » PENGARUH SERVICE QUALITY DAN E-CRM TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN...
- » DAMPAK MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIS...