Record Details

PENGARUH BRAND LOVE TERHADAP WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUDA

JURNAL INOVASI MANAJEMEN

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH BRAND LOVE TERHADAP WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUDA
 
Creator Diyanatul Islam, Aluf Diniy
 
Description Tujuan penelitian ini adalah: untuk menguji brand  love terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah wanita muda yang merupakan masyarakat Sumberejo Banyuputih Situbondo. Teknik sampling pada penelitian ini menggunakan random sampling, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 86 orang. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analysis.  Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara brand love terhadap word of mouth, word of mouth terhadap keputusan pembelian, brand love  terhadap keputusan pembelian, namun variabel word of mouth tidak memediasi brand love terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: wanita muda, brand love, word of mouth dan keputusan pembelian.
 
Publisher JURNAL INOVASI MANAJEMEN
 
Contributor
 
Date 2020-08-12
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Peer-reviewed Article
 
Format application/pdf
 
Identifier http://riset.unisma.ac.id/index.php/JIM/article/view/8169
 
Source JURNAL INOVASI MANAJEMEN; Vol 1, No 1 (2020): AGUSTUS
 
Language eng
 
Relation http://riset.unisma.ac.id/index.php/JIM/article/view/8169/6680
 
Rights Copyright (c) 2020 JURNAL INOVASI MANAJEMEN