PENGARUH BRAND LOVE TERHADAP WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUDA
JURNAL INOVASI MANAJEMEN
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH BRAND LOVE TERHADAP WORD OF MOUTH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUDA
|
|
Creator |
Diyanatul Islam, Aluf Diniy
|
|
Description |
Tujuan penelitian ini adalah: untuk menguji brand love terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel mediasi. Populasi penelitian ini adalah wanita muda yang merupakan masyarakat Sumberejo Banyuputih Situbondo. Teknik sampling pada penelitian ini menggunakan random sampling, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 86 orang. Alat analisis yang digunakan adalah Path Analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara brand love terhadap word of mouth, word of mouth terhadap keputusan pembelian, brand love terhadap keputusan pembelian, namun variabel word of mouth tidak memediasi brand love terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: wanita muda, brand love, word of mouth dan keputusan pembelian.
|
|
Publisher |
JURNAL INOVASI MANAJEMEN
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-08-12
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Peer-reviewed Article |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/JIM/article/view/8169
|
|
Source |
JURNAL INOVASI MANAJEMEN; Vol 1, No 1 (2020): AGUSTUS
|
|
Language |
eng
|
|
Relation |
http://riset.unisma.ac.id/index.php/JIM/article/view/8169/6680
|
|
Rights |
Copyright (c) 2020 JURNAL INOVASI MANAJEMEN
|
|