Record Details

PENERAPAN STRATEGI WARALABA UNTUK MENENTUKAN VOLUME PENJUALAN DI WARUNG KOPI KPK MADE LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENERAPAN STRATEGI WARALABA UNTUK MENENTUKAN VOLUME PENJUALAN DI WARUNG KOPI KPK MADE LAMONGAN
 
Creator Asyhari, Muhammad Rudi; Unisla
 
Description Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah analisis SWOT dengan menentukan strategi pemasaran waralaba dapat meningkatkan volume penjualan di warung kopi KPK Made Lamongan serta untuk mengetahui alternatif strategi pemasaran didalam waralaba yang sesuai untuk meningkatkan volume penjualan di warung kopi KPK Made Lamongan. Lokasi penelitian ini bertempat pada Warung Kopi KPK Made Lamongan. Strategi pemasaran dengan analisis SWOT yang terbaik dapat digunakan pada Usaha Warung Kopi KPK Made Lamongan adalah dengan menggunakan strategi pertumbuhan yang agresif yang dapat diterapkan guna mengatasi persaingan pasar.                   Abstract  This study aims to determine whether the SWOT analysis by determining the franchise marketing strategy can increase sales volume at the KPK Made Lamongan coffee shop and to find out alternative marketing strategies within the franchise that are appropriate to increase sales volume at the KPK Made Lamongan coffee shop. The location of this research is located at KPK Made Lamongan Coffee Shop. The best SWOT analysis marketing strategy that can be used in the KPK Made Lamongan Coffee Shop Business is to use an aggressive growth strategy that can be applied to overcome market competition.                                                                                 
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-01-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/msword
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/466
 
Source JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/466/376