PENERAPAN STRATEGI WARALABA UNTUK MENENTUKAN VOLUME PENJUALAN DI WARUNG KOPI KPK MADE LAMONGAN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENERAPAN STRATEGI WARALABA UNTUK MENENTUKAN VOLUME PENJUALAN DI WARUNG KOPI KPK MADE LAMONGAN
|
|
Creator |
Asyhari, Muhammad Rudi; Unisla
|
|
Description |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah analisis SWOT dengan menentukan strategi pemasaran waralaba dapat meningkatkan volume penjualan di warung kopi KPK Made Lamongan serta untuk mengetahui alternatif strategi pemasaran didalam waralaba yang sesuai untuk meningkatkan volume penjualan di warung kopi KPK Made Lamongan. Lokasi penelitian ini bertempat pada Warung Kopi KPK Made Lamongan. Strategi pemasaran dengan analisis SWOT yang terbaik dapat digunakan pada Usaha Warung Kopi KPK Made Lamongan adalah dengan menggunakan strategi pertumbuhan yang agresif yang dapat diterapkan guna mengatasi persaingan pasar. Abstract This study aims to determine whether the SWOT analysis by determining the franchise marketing strategy can increase sales volume at the KPK Made Lamongan coffee shop and to find out alternative marketing strategies within the franchise that are appropriate to increase sales volume at the KPK Made Lamongan coffee shop. The location of this research is located at KPK Made Lamongan Coffee Shop. The best SWOT analysis marketing strategy that can be used in the KPK Made Lamongan Coffee Shop Business is to use an aggressive growth strategy that can be applied to overcome market competition.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-01-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/msword
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/466
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/466/376
|
|