PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DALAM SIMPANAN PADA BMT MANDIRI SEJAHTERA JAWA TIMUR
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DALAM SIMPANAN PADA BMT MANDIRI SEJAHTERA JAWA TIMUR
|
|
Creator |
Lavenia, Mia; universitas islam lamongan
|
|
Subject |
—
Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Anggota. — |
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pertama apakah variabel kepercayaan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara persial terhadap kepuasan anggota, kedua apakah variabel kepercayaan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan anggota, ketiga variabel kualitas pelayanan yang paling dominan terhadap kepuasan anggota. hasil Uji t diperoleh hasil t hitung variabel bebas kepercayaan sebesar (4,584) dan kualitas pelayanan sebesar (8,102) lebih besar dari t tabel = 1,661 sehingga dapat disimpulakn bahawa kepercayaan dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh secara persial terhadapa kepuasan anggota,Dan Variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh lebih dominan dalam kepuasan anggota. Hal ini dapat dikatakan dari nilai (X2 = 0,548) > (X1 = 0,505 )
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-09-15
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/860
|
|
Source |
JEKMA; Vol 2, No 5 (2021): SEPTEMBER
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/860/589
|
|