Record Details

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DALAM SIMPANAN PADA BMT MANDIRI SEJAHTERA JAWA TIMUR

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DALAM SIMPANAN PADA BMT MANDIRI SEJAHTERA JAWA TIMUR
 
Creator Lavenia, Mia; universitas islam lamongan
 
Subject
Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Anggota.

 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pertama apakah variabel kepercayaan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara persial terhadap kepuasan anggota, kedua apakah variabel kepercayaan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan anggota, ketiga variabel kualitas  pelayanan yang paling dominan terhadap kepuasan anggota.  hasil Uji t diperoleh hasil t hitung variabel bebas kepercayaan sebesar (4,584) dan kualitas pelayanan sebesar (8,102) lebih besar dari t tabel = 1,661 sehingga dapat disimpulakn bahawa kepercayaan dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh secara persial terhadapa kepuasan anggota,Dan Variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh lebih dominan dalam kepuasan anggota. Hal ini dapat dikatakan dari nilai (X2 = 0,548) > (X1 = 0,505 )
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2021-09-15
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/860
 
Source JEKMA; Vol 2, No 5 (2021): SEPTEMBER
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/860/589