Record Details

PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMELIHARA LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. ANEKA SAMBEL GROUP LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMELIHARA LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. ANEKA SAMBEL GROUP LAMONGAN
 
Creator Ibad, Ah. Nashoihul; Unisla
 
Description Abstrak             Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Tenik pengambilan sampel mengunakan rumus solvin. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 97 responden. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh secara parsial yang ditunjukan berdasadalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh secara parsial yang ditunjukan berdasarkan uji t yang menjelaskan bahwa variabel Diferensiasi Produk (X1), Kualitas Pelayanan  (X2) berpengaruh secara segnifikan positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Terdapat Variabel Diferensiasi Produk (X1), Kualitas Pelayanan  (X2) yang pengaruh secara simultan yang ditunjukan dengan nilai F hitung > F tabel berpengaruh secara segnifikan positif terhadap loyalitas pelanggan dan diketahui bahwa variabel Kualitas pelayanan adalah variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.       Abstract              This research uses quantitative methods. Sampling technique using the Solvin formula. The sample used in this study amounted to 97 respondents. The conclusion in this study is that there is a partial effect which is shown based on this research is that there is a partial effect which is shown based on the t test which explains that the Product Differentiation variable (X1), Service Quality (X2) has a significant positive effect on Customer Loyalty. There are Product Differentiation Variables (X1), Service Quality (X2) which influence simultaneously shown by the calculated F value> F table has a positive significant effect on customer loyalty and it is known that the service quality variable is the most dominant variable affecting customer loyalty.   
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-01-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/vnd.openxmlformats-officedocument.wordprocessingml.document
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/408
 
Source JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/408/321