Record Details

IMPLEMENTASI PENJUALAN ECERAN (RETAILING MIX) TERHADAP DAYA MINAT BELI KONSUMEN CHEMICHAL PADA PT. SUMBER JAYA KIMIA

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title IMPLEMENTASI PENJUALAN ECERAN (RETAILING MIX) TERHADAP DAYA MINAT BELI KONSUMEN CHEMICHAL PADA PT. SUMBER JAYA KIMIA
 
Creator Rochmawati, Silvi Dwi; Unisla
 
Subject


 
Description Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi penjualan eceran terhadap daya minat beli konsumen. Unsur-unsur retailing menurut Mr Hanri Ma’ruf ada 6 yaitu lokasi, barang dagangan, harga, promosi, pelayanan, suasana dalam toko. Adapun permasalahan dalam penelitian ini yakni bagaimana perencanaan penjualan eceran PT Sumber Jaya kimia, bagaimana implementasi penjualan eceran terhadap minat beli konsumen chamical PT Sumber Jaya kimia, Seberapa besar evektivitas penjualan eceran terhadap minat beli konsumen chemical pada PT Sumber Jaya kimia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriftif. Sumber data yang digunakan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dokumentasi dan triangulasi yang dianggap relavan dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis implementasi penjualan eceran berpengaruh secara signifikan terhadap 6 unsur yaitu : Harga, lokasi barang dagangan, promosi, pelayan suasana dalam toko.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-05-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/547
 
Source JEKMA; Vol 1, No 3 (2020): MEI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/547/442