Record Details

ANALISIS KOMPARATIF MEREK PRODUK NIBRAS DAN MEREK PRODUK DANNIS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI DUMPIAGUNG KEMBANGBAHU LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS KOMPARATIF MEREK PRODUK NIBRAS DAN MEREK PRODUK DANNIS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI DUMPIAGUNG KEMBANGBAHU LAMONGAN
 
Creator Ilyas, Wahyu Ahmad; Unisla
 
Subject


 
Description Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunkan metode deskriptif kuantitatif, yaitu dengan menggunakan alat ananlisis statistik. Jumlah populasi dalam penelitian yaitu ditentukan sebanayak 1000 orang pembeli, sedangkan sample dalam penelitian ini berjumlah 91 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Alat analisis yang digunakan dala penelitian in adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, korelasi berganda, koefesien determinasi, uji t, uji F.Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga, keinginan, kualitas, kepercayaan, promosi dan member card berpengaruh secara parsial maupun simultan dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Dan variabel yang paling dominan yaitu variabel kepercayaan.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-07-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/567
 
Source JEKMA; Vol 1, No 4 (2020): JULY
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/567/460