ANALISIS KOMPARATIF MEREK PRODUK NIBRAS DAN MEREK PRODUK DANNIS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI DUMPIAGUNG KEMBANGBAHU LAMONGAN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS KOMPARATIF MEREK PRODUK NIBRAS DAN MEREK PRODUK DANNIS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI DUMPIAGUNG KEMBANGBAHU LAMONGAN
|
|
Creator |
Ilyas, Wahyu Ahmad; Unisla
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunkan metode deskriptif kuantitatif, yaitu dengan menggunakan alat ananlisis statistik. Jumlah populasi dalam penelitian yaitu ditentukan sebanayak 1000 orang pembeli, sedangkan sample dalam penelitian ini berjumlah 91 responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Alat analisis yang digunakan dala penelitian in adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, korelasi berganda, koefesien determinasi, uji t, uji F.Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel harga, keinginan, kualitas, kepercayaan, promosi dan member card berpengaruh secara parsial maupun simultan dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Dan variabel yang paling dominan yaitu variabel kepercayaan.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-07-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/567
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 4 (2020): JULY
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/567/460
|
|