Record Details

PENGARUH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ZOYA LAMONGAN EFFECT OF CUSTOMER BONDING ON CUSTOMER LOYALTY ZOYA LAMONGAN (CUSTOMER BONDING EFFECT ON ZOYA LAMONGAN CUSTOMER LOYALTY)

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ZOYA LAMONGAN EFFECT OF CUSTOMER BONDING ON CUSTOMER LOYALTY ZOYA LAMONGAN (CUSTOMER BONDING EFFECT ON ZOYA LAMONGAN CUSTOMER LOYALTY)
 
Creator Aini, Elsa Nur; Unisla
 
Subject


 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh cutomer bonding terhadap loyalitas pelanggan di Zoya Lamongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan pengambilan data dengan menyebarkan kuisioner kemudian dilakukan uji parsial dan simultan menggunakan independent sampel t-test dengan nilai signifikan 0,05. Uji parsial telah dilakukan dan dihasilkan t_hitung lebih besar dari pada t_tabel (X1 = 2,789>1,996. X2 = 2,437>1,996. X3 = 2,340>1,996. X4 = 2,110>1,996. X5 = 2,433>1,996). Dan uji simultan telah dilakukan, dihasilkan F_hitung lebih besar dari pada F_tabel(9,215>2,35). Sehingga dari kedua pengujian tersebut (parsial dan simultan) dapat diketahui bahwa variabel yang digunakan berpengaruh pada loyalitas pelanggan.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-03-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/530
 
Source JEKMA; Vol 1, No 2 (2020): MARET
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/530/425