PENGARUH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ZOYA LAMONGAN EFFECT OF CUSTOMER BONDING ON CUSTOMER LOYALTY ZOYA LAMONGAN (CUSTOMER BONDING EFFECT ON ZOYA LAMONGAN CUSTOMER LOYALTY)
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ZOYA LAMONGAN EFFECT OF CUSTOMER BONDING ON CUSTOMER LOYALTY ZOYA LAMONGAN (CUSTOMER BONDING EFFECT ON ZOYA LAMONGAN CUSTOMER LOYALTY)
|
|
Creator |
Aini, Elsa Nur; Unisla
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh cutomer bonding terhadap loyalitas pelanggan di Zoya Lamongan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan pengambilan data dengan menyebarkan kuisioner kemudian dilakukan uji parsial dan simultan menggunakan independent sampel t-test dengan nilai signifikan 0,05. Uji parsial telah dilakukan dan dihasilkan t_hitung lebih besar dari pada t_tabel (X1 = 2,789>1,996. X2 = 2,437>1,996. X3 = 2,340>1,996. X4 = 2,110>1,996. X5 = 2,433>1,996). Dan uji simultan telah dilakukan, dihasilkan F_hitung lebih besar dari pada F_tabel(9,215>2,35). Sehingga dari kedua pengujian tersebut (parsial dan simultan) dapat diketahui bahwa variabel yang digunakan berpengaruh pada loyalitas pelanggan.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-03-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/530
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 2 (2020): MARET
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/530/425
|
|