Record Details

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PADA TOKO ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SKIN CARE JAFRA LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PADA TOKO ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SKIN CARE JAFRA LAMONGAN
 
Creator E. Fitriyati, Rosi; Unisla
 
Subject


 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, persepsi harga dan kualitas pelayanan pada toko Online berpengaruh terhadap minat beli konsumen Skin Care JAFRA Lamongan baik secara simultan maupun parsial, serta mengetahui variabel yang paling berpengaruh secara dominan.Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik Probability Sampling (Random Sample). Hasil uji t diperoleh nilai thitung X1 (2.159) > ttabel (0.679), nilai thitung X2 (3.268) > ttabel (0.679), dan nilai thitung X3 (2.443) > ttabel (0.679). Sedangkan hasil dari uji F diperoleh nilai Fhitung (1.588) < Ftabel (2,81).
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-05-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/541
 
Source JEKMA; Vol 1, No 3 (2020): MEI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/541/436