PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PADA TOKO ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SKIN CARE JAFRA LAMONGAN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PADA TOKO ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SKIN CARE JAFRA LAMONGAN
|
|
Creator |
E. Fitriyati, Rosi; Unisla
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, persepsi harga dan kualitas pelayanan pada toko Online berpengaruh terhadap minat beli konsumen Skin Care JAFRA Lamongan baik secara simultan maupun parsial, serta mengetahui variabel yang paling berpengaruh secara dominan.Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik Probability Sampling (Random Sample). Hasil uji t diperoleh nilai thitung X1 (2.159) > ttabel (0.679), nilai thitung X2 (3.268) > ttabel (0.679), dan nilai thitung X3 (2.443) > ttabel (0.679). Sedangkan hasil dari uji F diperoleh nilai Fhitung (1.588) < Ftabel (2,81).
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-05-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/541
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 3 (2020): MEI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/541/436
|
|