PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO TUGU GEDE MAYONG
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO TUGU GEDE MAYONG
|
|
Creator |
Mufidah, Wardhatul; Unisla
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil pengujian regresi baik berpengaruh secara parsial maupun simultan, dan untuk mengetahui variabel yang paling dominan diantara variabel kelengkapan produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada toko tugu gede mayong. Metode penelitian yang digunakan adalah. Alat analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, korelasi berganda, koefesien determinasu, uji t dan uji F.Dari analisis data dapat disimpulkan bahwa berdasarkan uji t, variabel kelengkapan produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen, sedangkan berdasarkan uji F variabel kelengkapan produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen dan variabel yang paling dominan adalah variabel harga.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-05-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/888
|
|
Source |
JEKMA; Vol 2, No 3 (2021): MEI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/888/617
|
|