Record Details

PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO TUGU GEDE MAYONG

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO TUGU GEDE MAYONG
 
Creator Mufidah, Wardhatul; Unisla
 
Subject


 
Description Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil pengujian regresi baik berpengaruh secara parsial maupun simultan, dan untuk mengetahui variabel yang paling dominan diantara variabel kelengkapan produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada toko tugu gede mayong. Metode penelitian yang digunakan adalah. Alat analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, korelasi berganda, koefesien determinasu, uji t dan uji F.Dari analisis data dapat disimpulkan bahwa berdasarkan uji t, variabel kelengkapan produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen, sedangkan berdasarkan uji F variabel kelengkapan produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen dan variabel yang paling dominan adalah variabel harga.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2021-05-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/888
 
Source JEKMA; Vol 2, No 3 (2021): MEI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/888/617