Record Details

PENGARUH 4P ( PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION ) TERHADAP BRAND SWITCHING PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG ( A STUDY ON IDHOTUN NASYIIN HIGH SCHOOL STUDENTS )

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH 4P ( PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION ) TERHADAP BRAND SWITCHING PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG ( A STUDY ON IDHOTUN NASYIIN HIGH SCHOOL STUDENTS )
 
Creator Romadhoni, Ferry Fahmi; Unisla
 
Description Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui product, price, place dan promotion berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap brand switching pengguna handphone Samsung dan yang paling dominan berpengaruh terhadap brand switcing. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Metode analisis data menggunakan alat analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji korelasi berganda, uji koefisien determinasi, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel product, price, place and promotion berpengaruh secara parsial terhadap brand switching pengguna Handphone Samsung, kedua variabel product, price, place and promotion berpengaruh secara simultan terhadap brand switching  pengguna Handphone Samsung. Ketiga, variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap brand switching  pengguna Handphone Samsung adalah harga
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-01-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/msword
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/447
 
Source JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/447/357