PENGARUH 4P ( PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION ) TERHADAP BRAND SWITCHING PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG ( A STUDY ON IDHOTUN NASYIIN HIGH SCHOOL STUDENTS )
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH 4P ( PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION ) TERHADAP BRAND SWITCHING PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG ( A STUDY ON IDHOTUN NASYIIN HIGH SCHOOL STUDENTS )
|
|
Creator |
Romadhoni, Ferry Fahmi; Unisla
|
|
Description |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui product, price, place dan promotion berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap brand switching pengguna handphone Samsung dan yang paling dominan berpengaruh terhadap brand switcing. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Metode analisis data menggunakan alat analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji korelasi berganda, uji koefisien determinasi, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel product, price, place and promotion berpengaruh secara parsial terhadap brand switching pengguna Handphone Samsung, kedua variabel product, price, place and promotion berpengaruh secara simultan terhadap brand switching  pengguna Handphone Samsung. Ketiga, variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap brand switching  pengguna Handphone Samsung adalah harga
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-01-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/msword
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/447
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/447/357
|
|