Record Details

PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (PADA BANK SYARI’AH MANDIRI CABANG LAMONGAN) THE INFLUENCE OF CUSTOMER VALUE, QUALITY OF SERVICE AND CUSTOMER SATISFACTION TOWARDS CUSTOMER LOYALTY (IN BANK SY

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (PADA BANK SYARI’AH MANDIRI CABANG LAMONGAN) THE INFLUENCE OF CUSTOMER VALUE, QUALITY OF SERVICE AND CUSTOMER SATISFACTION TOWARDS CUSTOMER LOYALTY (IN BANK SY
 
Creator Mujib, Abdul; Unisla
 
Subject


 
Description Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Syari’ah Mandiri Cabang Lamongan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Syar’ah Mandiri Cabang Lamongan, sehingga sampel yang didapat dari perhitungan rumus slovin adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data penelitian ini yang digunakan merupakan data primer dan sekunder. Metode analisis data menggunakan Uji t dan Uji F. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa dari uji t menyatakan nilai pelanggan , kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan dalam uji F menunjukkan bahwa nilai pelanggan, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan secara bersama - sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Variabel nilai pelanggan berpengaruh paling dominan terhadap loyalitas nasabah.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-03-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/524
 
Source JEKMA; Vol 1, No 2 (2020): MARET
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/524/419