Record Details

ANALISIS RELATIONAL BENEFITS (CONFIDENCE BENEFITS, SOCIAL BENEFITS DAN SPECIAL TREATMENT BENEFITS) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GALLERY WALLPAPER 3D BIMA GRAFIKA YUDHISTIRA LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS RELATIONAL BENEFITS (CONFIDENCE BENEFITS, SOCIAL BENEFITS DAN SPECIAL TREATMENT BENEFITS) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GALLERY WALLPAPER 3D BIMA GRAFIKA YUDHISTIRA LAMONGAN
 
Creator Zahroh, Fatimatuz; Unisla
 
Subject


 
Description AbstrakPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial, simultan dan dominan Confidence Benefits (X1), Social Benefits  (X2), dan Special Treatment Benefits (X3) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Hasil dari penelitian ini adalah regresi linier berganda yaitu keseluruhan variabel bebas mempunyai nilai yang signifikan dengan arah positif. Hal ini berarti mempunyai arah perubahan yang searah dengan variabel terikat, yaitu confidence benefits, social benefits dan special treatment benefits akan mempengaruhi kepuasan pelanggan. Uji t menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Dari uji F menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan antara confidence benefits, social benefits dan special treatment benefits terhadap kepuasan pelanggan. Dari koefisien determinasi menunjukkan confidence benefits, social benefits dan special treatment benefits secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2021-07-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/883
 
Source JEKMA; Vol 2, No 4 (2021): JULY
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/883/612