ANALISIS RELATIONAL BENEFITS (CONFIDENCE BENEFITS, SOCIAL BENEFITS DAN SPECIAL TREATMENT BENEFITS) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GALLERY WALLPAPER 3D BIMA GRAFIKA YUDHISTIRA LAMONGAN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS RELATIONAL BENEFITS (CONFIDENCE BENEFITS, SOCIAL BENEFITS DAN SPECIAL TREATMENT BENEFITS) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GALLERY WALLPAPER 3D BIMA GRAFIKA YUDHISTIRA LAMONGAN
|
|
Creator |
Zahroh, Fatimatuz; Unisla
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
AbstrakPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial, simultan dan dominan Confidence Benefits (X1), Social Benefits (X2), dan Special Treatment Benefits (X3) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Hasil dari penelitian ini adalah regresi linier berganda yaitu keseluruhan variabel bebas mempunyai nilai yang signifikan dengan arah positif. Hal ini berarti mempunyai arah perubahan yang searah dengan variabel terikat, yaitu confidence benefits, social benefits dan special treatment benefits akan mempengaruhi kepuasan pelanggan. Uji t menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Dari uji F menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan antara confidence benefits, social benefits dan special treatment benefits terhadap kepuasan pelanggan. Dari koefisien determinasi menunjukkan confidence benefits, social benefits dan special treatment benefits secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-07-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/883
|
|
Source |
JEKMA; Vol 2, No 4 (2021): JULY
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/883/612
|
|