ANALISIS PENERAPAN STRATEGI PELAYANAN YANG INOVATIF TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KUNJUNGAN KE WATER SPORT ( BWS ) BOJONEGORO
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS PENERAPAN STRATEGI PELAYANAN YANG INOVATIF TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KUNJUNGAN KE WATER SPORT ( BWS ) BOJONEGORO
|
|
Creator |
Purwanto, Iba; Unisla
|
|
Description |
Abstrak Kolam Renang Water Sport (BWS) Bojonegoro merupakan kolam renang yang terdapat di daerah wisata bojonegoro strategi pelayanan kolam renang yang diterapkan oleh kolam renang water sport (BWS) bojonegoro kurang menarik perhatian konsumen, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi pelayanan yang inovatif terhadap minat konsumen dalam melakukan kunjungan ke water sport (BWS) Bojonegoro. Jenis penelitian ini adalah metode deskriptif dengan analisis penelitian kualitatif yang dilakukan melalui pendekatan khusus serta pengamatan secara langsung dengan judul penelitian analisis penerapan strategi pelayanan yang inovatif terhadap minat konsumen dalam melakukan kunjungan ke water sport ( BWS ) bojonegoro. Berdasarkan hasil penelitian,dapat disimpulkan bahwa strategi pelayanan yang inovatif terhadap minat konsumen masuk dalam kategori rendah,meliputi sebagai berikut,kategori sangat rendah sebesar 4,29% sebanyak 3 orang,dalam kategori rendah yakni sebesar 38,57% sebanyak 27 orang,dalam kategori sedang yakni sebesar 32,86% sebanyak 23 orang,dalam kategori tinggi sebesar 15,71% sebanyak 11 orang,dan dalam kategori sangat tinggi sebesar 8,57% sebanyak 6 orang.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-01-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/msword
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/451
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/451/361
|
|