Record Details

ANALISIS PENERAPAN STRATEGI PELAYANAN YANG INOVATIF TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KUNJUNGAN KE WATER SPORT ( BWS ) BOJONEGORO

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS PENERAPAN STRATEGI PELAYANAN YANG INOVATIF TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KUNJUNGAN KE WATER SPORT ( BWS ) BOJONEGORO
 
Creator Purwanto, Iba; Unisla
 
Description Abstrak  Kolam Renang Water Sport (BWS) Bojonegoro merupakan kolam renang yang terdapat di daerah wisata bojonegoro strategi pelayanan kolam renang yang diterapkan oleh kolam renang water sport (BWS) bojonegoro kurang menarik perhatian konsumen, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi pelayanan yang inovatif terhadap minat konsumen dalam melakukan kunjungan ke water sport (BWS) Bojonegoro. Jenis penelitian ini adalah metode deskriptif dengan analisis penelitian kualitatif yang dilakukan melalui pendekatan khusus serta pengamatan secara langsung dengan judul penelitian analisis penerapan strategi pelayanan yang inovatif terhadap minat konsumen dalam melakukan kunjungan ke water sport ( BWS ) bojonegoro. Berdasarkan hasil penelitian,dapat disimpulkan bahwa strategi pelayanan yang inovatif terhadap minat  konsumen  masuk dalam kategori rendah,meliputi sebagai berikut,kategori sangat rendah sebesar 4,29% sebanyak 3 orang,dalam kategori rendah yakni sebesar 38,57% sebanyak 27 orang,dalam kategori sedang yakni sebesar 32,86% sebanyak 23 orang,dalam kategori tinggi sebesar 15,71% sebanyak 11 orang,dan dalam kategori sangat tinggi sebesar 8,57% sebanyak 6 orang.  
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-01-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/msword
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/451
 
Source JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/451/361