Record Details

PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL, KEPUASAN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS LAYANAN (Studi Kasus pada Karyawan PT Kereta Api Indonesia Di Kabupaten Lamongan)

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL, KEPUASAN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS LAYANAN (Studi Kasus pada Karyawan PT Kereta Api Indonesia Di Kabupaten Lamongan)
 
Creator Bahaudin, Muhammad; universitas islam lamongan
 
Subject


 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komitmen organisasional, kepuasan kerja, dan budaya organisasi terhadap kualitas layanan secara parsial pada Karyawan di perusahaan PT Kereta Api Indonesia di Kabupaten Lamongan. Selain itu untuk menguji kelayakan model regresi pengaruh variabel komitmen organisasional, kepuasan kerja, dan budaya organisasi terhadap Kualitas Layanan secara simultan pada Karyawan di perusahaan PT. Kereta Api Indonesia di Kabupaten Lamongan. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan Perusahaan PT. Kereta Api Indonesia di Kabupaten Lamongan. yang telah bergabung selama kurang lebih 2 Tahun, dan sampel yang terpilih sebanyak 100 karyawan yang ada di 6 stasiunĀ  Kabupaten Lamongan. Data diperoleh melalui data primer. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi, uji t, uji F. dari analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kinerja karyawan yang dibagi menjadi tiga variable komitmen organisasional, kepuasan kerja, dan budaya organisasi seluruhnya berpengaruh terhadap kualitas layanan baik secara parsial maupun secara simultan, dan komitmen organisasional adalah faktor yang paling dominan mempengaruhi kualitas layanan
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-09-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/579
 
Source JEKMA; Vol 1, No 5 (2020): SEPTEMBER
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/579/465