PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL, KEPUASAN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS LAYANAN (Studi Kasus pada Karyawan PT Kereta Api Indonesia Di Kabupaten Lamongan)
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASIONAL, KEPUASAN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS LAYANAN (Studi Kasus pada Karyawan PT Kereta Api Indonesia Di Kabupaten Lamongan)
|
|
Creator |
Bahaudin, Muhammad; universitas islam lamongan
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komitmen organisasional, kepuasan kerja, dan budaya organisasi terhadap kualitas layanan secara parsial pada Karyawan di perusahaan PT Kereta Api Indonesia di Kabupaten Lamongan. Selain itu untuk menguji kelayakan model regresi pengaruh variabel komitmen organisasional, kepuasan kerja, dan budaya organisasi terhadap Kualitas Layanan secara simultan pada Karyawan di perusahaan PT. Kereta Api Indonesia di Kabupaten Lamongan. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan Perusahaan PT. Kereta Api Indonesia di Kabupaten Lamongan. yang telah bergabung selama kurang lebih 2 Tahun, dan sampel yang terpilih sebanyak 100 karyawan yang ada di 6 stasiunĀ Kabupaten Lamongan. Data diperoleh melalui data primer. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi, uji t, uji F. dari analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kinerja karyawan yang dibagi menjadi tiga variable komitmen organisasional, kepuasan kerja, dan budaya organisasi seluruhnya berpengaruh terhadap kualitas layanan baik secara parsial maupun secara simultan, dan komitmen organisasional adalah faktor yang paling dominan mempengaruhi kualitas layanan
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-09-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/579
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 5 (2020): SEPTEMBER
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/579/465
|
|