Record Details

PENGARUH PENETAPAN LOKASI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI PLANET GREEN TAMBORA LAMONGAN (studi kasus pada rumah Planet Green Tambura Lamongan) THE INFLUENCE OF LOCATION, PROMOTION AND PRICE DETERMINATION OF HOME PURCHE DECISIONS

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH PENETAPAN LOKASI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI PLANET GREEN TAMBORA LAMONGAN (studi kasus pada rumah Planet Green Tambura Lamongan) THE INFLUENCE OF LOCATION, PROMOTION AND PRICE DETERMINATION OF HOME PURCHE DECISIONS
 
Creator Fathoni, Muhammad Anton; Unisla
 
Subject


 
Description Strategi pemasaran serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan dan aturan yang memberi arah kepada usaha pemasaran perusahaan dari waktu ke waktu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel bebas tersebut berpengaruh secara parsial dan simultan Penetapan Lokasi (X1), Promosi (X2) dan Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada rumah di Planet Green Tambora Lamongan serta untuk mengetahui variabel yang lebih dominan. Menggunakan analisis uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, uji korelasi, koefisien determinasi (R2), uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Penetapan Lokasi (X1), Promosi (X2) dan Harga (X3)  secara bersama-sama berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Selain itu Penetapan Lokasi (X1), Promosi (X2) dan Harga (X3) secara bersama-sama berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Keputusan pembelian (Y).
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-03-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/529
 
Source JEKMA; Vol 1, No 2 (2020): MARET
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/529/424