PENGARUH PENETAPAN LOKASI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI PLANET GREEN TAMBORA LAMONGAN (studi kasus pada rumah Planet Green Tambura Lamongan) THE INFLUENCE OF LOCATION, PROMOTION AND PRICE DETERMINATION OF HOME PURCHE DECISIONS
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH PENETAPAN LOKASI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI PLANET GREEN TAMBORA LAMONGAN (studi kasus pada rumah Planet Green Tambura Lamongan) THE INFLUENCE OF LOCATION, PROMOTION AND PRICE DETERMINATION OF HOME PURCHE DECISIONS
|
|
Creator |
Fathoni, Muhammad Anton; Unisla
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Strategi pemasaran serangkaian tujuan dan sasaran, kebijakan dan aturan yang memberi arah kepada usaha pemasaran perusahaan dari waktu ke waktu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel bebas tersebut berpengaruh secara parsial dan simultan Penetapan Lokasi (X1), Promosi (X2) dan Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada rumah di Planet Green Tambora Lamongan serta untuk mengetahui variabel yang lebih dominan. Menggunakan analisis uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, uji korelasi, koefisien determinasi (R2), uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Penetapan Lokasi (X1), Promosi (X2) dan Harga (X3) secara bersama-sama berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Selain itu Penetapan Lokasi (X1), Promosi (X2) dan Harga (X3) secara bersama-sama berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Keputusan pembelian (Y).
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-03-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/529
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 2 (2020): MARET
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/529/424
|
|