Record Details

STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SAP DAN ETOP (STUDI PADA UD. ANISA GYPSUM)

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SAP DAN ETOP (STUDI PADA UD. ANISA GYPSUM)
 
Creator Nisa’, Khoirun; Unisla
 
Description Abstrak Tujuan Penelitian ini untuk mendapat gambaran mengenai strategi pemasaran untuk meningkatkan daya saing, dan untuk mengetahui seberapa efektif pelaksanaan strategi pemasaran yang telah dilakukan Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, dalam penelitian ini, yang menjadi populasi internal adalah seluruh karyawan dan sampel internal dalam penelitian ini, maka sempelnya yang diambil yaitu 50 narasumber dari semua Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling (sampling pertimbangan) Teknik pengumpulan data yaitu dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari Hasil Analisis SAP UD.Anisa Gypsum dalam mencari konsumen dan memiliki daya saing lebih besar memiliki skor kekuatan (2,04 ) dibandingkan dengan skor kelemahan (1,96) Artinya UD., Hasil analisis ETOP UD.Anisa Gypsum inimenunjukan skor ancaman (2,08 ) lebih besar dibandingakan dengan skor peluang (1,92 )       Abstract              The purpose of this study is to get an overview of marketing strategies to improve competitiveness, and to find out how effective the implementation of marketing strategies that have been carried out. This study uses qualitative research methods, in this study, the internal population is all employees and internal samples in this study, then the sample taken is 50 speakers from all the sampling techniques used in this study are purposive sampling (sampling consideration) data collection techniques, namely observation, interviews and documentation. From the Analysis of SAP UD.Anisa Gypsum in finding consumers and having greater competitiveness has a strength score (2.04) compared to a weakness score (1.96). It means that UD. , 08) is greater than the odds score (1.92)   
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-01-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/vnd.openxmlformats-officedocument.wordprocessingml.document
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/428
 
Source JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/428/338