Record Details

PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN PENDEKATAN ANALISIS SWOT UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SPARE PART COMBINE PADA UD. DIAMOND INDONESIA MANIDIRI

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN PENDEKATAN ANALISIS SWOT UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SPARE PART COMBINE PADA UD. DIAMOND INDONESIA MANIDIRI
 
Creator Ali, Rohman; Unisla
 
Subject


 
Description Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif pada UD. Diamond Indonesia Mandiri dengan judul “Penerapan strategi pemasaran dengan pendekatan analisis SWOT untuk meningkatkan volume penjualan spare part combine pada UD. Diamond Indonesia Mandiri” tujuan skripsi ini untuk mengetahui apakah dengan penggunaan analisis SWOT dapat merumuskan strategi pemasaran dalam rangka meningkatkan volume penjualan. Metode dan alat analisis yang digunakan adalah metode SWOT, alat analisis ifas, efas, score, dan matriks SWOT.  kesimpulan dari penelitian ini adalah Analisa SWOT dapat menentukan strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan spare part combine pada UD. Diamond Indonesia Mandiri, karena dari hasil analisis menghasilkan skor dan bobot pada masing-masing analisis IFAS dan EFAS yang baik
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-05-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/540
 
Source JEKMA; Vol 1, No 3 (2020): MEI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/540/435