PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN PENDEKATAN ANALISIS SWOT UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SPARE PART COMBINE PADA UD. DIAMOND INDONESIA MANIDIRI
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN PENDEKATAN ANALISIS SWOT UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SPARE PART COMBINE PADA UD. DIAMOND INDONESIA MANIDIRI
|
|
Creator |
Ali, Rohman; Unisla
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif pada UD. Diamond Indonesia Mandiri dengan judul “Penerapan strategi pemasaran dengan pendekatan analisis SWOT untuk meningkatkan volume penjualan spare part combine pada UD. Diamond Indonesia Mandiri” tujuan skripsi ini untuk mengetahui apakah dengan penggunaan analisis SWOT dapat merumuskan strategi pemasaran dalam rangka meningkatkan volume penjualan. Metode dan alat analisis yang digunakan adalah metode SWOT, alat analisis ifas, efas, score, dan matriks SWOT. kesimpulan dari penelitian ini adalah Analisa SWOT dapat menentukan strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan spare part combine pada UD. Diamond Indonesia Mandiri, karena dari hasil analisis menghasilkan skor dan bobot pada masing-masing analisis IFAS dan EFAS yang baik
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-05-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/540
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 3 (2020): MEI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/540/435
|
|