Record Details

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI MEMBELI ULANG PRODUK SNACK DS. PUCANGTELU KALITENGAH LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI MEMBELI ULANG PRODUK SNACK DS. PUCANGTELU KALITENGAH LAMONGAN
 
Creator Sari, Novia Aprilia; Unisla
 
Subject


 
Description AbstrakTujuan riset ini yakni supaya dapat mengenali sacara parsial, simultan dan mana variabel yang dominan dalam pengaruh kualitas produk terhadap intensi membeli ulang produk snack Ds.Pucangtelu Kalitengah Lamongan. Jumlah sampel yang digunakan adalah 75 responden. Serta buat pengambilan sampel yang dipakai yakni nonprobability sampling. Sedangkan metode pengumpulan informasi yang dipakai yakni observasi, kuisioner, wawancara, sedangkan analisis data yang dipakai oleh periset yakni menggunkan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, korelasi berganda, koefisien daterminasi (R2), uji t dan uji F. Dari riset ini memperlihatkan kalau hasil uji t variabel kualitas produk serta ekuitas merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap intensi membeli ulang. Dari uji F menampilkan kalau variabel kualitas produk serta ekuitas merek berpengaruh terhadap intensi memebeli ulang. Dari persamaan regresi linier berganda memperoleh nilai variabel yang paling dominan ekuitas merek terhadap intensi membeli ulang.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2021-03-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/896
 
Source JEKMA; Vol 2, No 2 (2021): MARET
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/896/625