PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI MEMBELI ULANG PRODUK SNACK DS. PUCANGTELU KALITENGAH LAMONGAN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI MEMBELI ULANG PRODUK SNACK DS. PUCANGTELU KALITENGAH LAMONGAN
|
|
Creator |
Sari, Novia Aprilia; Unisla
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
AbstrakTujuan riset ini yakni supaya dapat mengenali sacara parsial, simultan dan mana variabel yang dominan dalam pengaruh kualitas produk terhadap intensi membeli ulang produk snack Ds.Pucangtelu Kalitengah Lamongan. Jumlah sampel yang digunakan adalah 75 responden. Serta buat pengambilan sampel yang dipakai yakni nonprobability sampling. Sedangkan metode pengumpulan informasi yang dipakai yakni observasi, kuisioner, wawancara, sedangkan analisis data yang dipakai oleh periset yakni menggunkan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, korelasi berganda, koefisien daterminasi (R2), uji t dan uji F. Dari riset ini memperlihatkan kalau hasil uji t variabel kualitas produk serta ekuitas merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap intensi membeli ulang. Dari uji F menampilkan kalau variabel kualitas produk serta ekuitas merek berpengaruh terhadap intensi memebeli ulang. Dari persamaan regresi linier berganda memperoleh nilai variabel yang paling dominan ekuitas merek terhadap intensi membeli ulang.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-03-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/896
|
|
Source |
JEKMA; Vol 2, No 2 (2021): MARET
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/896/625
|
|