Record Details

ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM), SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM PENGHARGAAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PADA DEALER BONANZA MOTOR LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM), SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM PENGHARGAAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA MANAJERIAL PADA DEALER BONANZA MOTOR LAMONGAN
 
Creator Santika, Eva; Unisla
 
Description Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Total Quality Management (TQM), system pengukuran kinerja, system penghargaan (reward) dan komitmen organisasi terhadap kinerja manajerial pada Dealer BONANZA MOTOR Lamongan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 70 responden yang didapatkan dengan menggunakan sampel jenuh atau total sampling. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa TQM, system pengukuran kinerja, dan system penghargaan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial. Sedangkan komitmen organisasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial. Berdasarkan hasil uji F menyatakan bahwa secara simultan variabel TQM, system pengukuran kinerja, system penghargaan dan komitmen organisasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial. variabel komitmen organisasi yang menjadi paling dominan terhadap kinerja manajerial pada Dealer BONANZA MOTOR Lamongan
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-01-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/msword
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/446
 
Source JEKMA; Vol 1, No 1 (2020): JANUARI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/446/356