ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBIASAAN DAN KOMITMEN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI BONANZA
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBIASAAN DAN KOMITMEN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI BONANZA
|
|
Creator |
Nabilla, Syairatun; Unisla
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga, kebiasaan, dan komitmen konsumen terhadap keputusan pembelian baik secara parsial, simultan dan faktor yang paling dominan diantara ketiga variabel di atas yang mempengaruhi keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan CV. Bonanza Motor Babat Lamongan dan konsumen diler Bonanza Motor Babat Lamongan sedangkan sampel seluruh karyawan yang berjumlah 100 responden.Dari hasil analisis uji t variabel persepsi harga diperoleh thitung (3,106) > ttabel (1,984), kebiasaandiperoleh thitung (3,867) > ttabel (1,996) dan komitmen konsumen diperoleh thitung (7,257) > ttabel (1,996). Hasil uji Fhitung (250,245) >Ftabel (2,74). Dari uji regresi linier berganda Y = 1,104 + 0,172 X1 + 0,227 X2 + 0,545 X3 + e, maka dapat dilihat nilai paling dominan adalah keputusan pembelian sebesar 0,545.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-05-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/551
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 3 (2020): MEI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/551/445
|
|