Record Details

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBIASAAN DAN KOMITMEN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI BONANZA

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBIASAAN DAN KOMITMEN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA DI BONANZA
 
Creator Nabilla, Syairatun; Unisla
 
Subject


 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi harga, kebiasaan, dan komitmen konsumen terhadap keputusan pembelian baik secara parsial, simultan dan faktor yang paling dominan diantara ketiga variabel di atas yang mempengaruhi keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan CV. Bonanza Motor Babat Lamongan dan konsumen diler Bonanza Motor Babat Lamongan sedangkan sampel seluruh karyawan yang berjumlah 100 responden.Dari hasil analisis uji t variabel persepsi harga diperoleh thitung (3,106) > ttabel (1,984), kebiasaandiperoleh thitung (3,867) > ttabel (1,996) dan komitmen konsumen diperoleh thitung (7,257) > ttabel (1,996). Hasil uji Fhitung  (250,245) >Ftabel  (2,74). Dari uji regresi linier berganda Y = 1,104 + 0,172 X1 + 0,227 X2 + 0,545 X3 + e, maka dapat dilihat nilai paling dominan adalah keputusan pembelian sebesar 0,545.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-05-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/551
 
Source JEKMA; Vol 1, No 3 (2020): MEI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/551/445