Record Details

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA MAKANAN KERIPIK USUS AYAM KHUSNI DI DESA PRIJEKNGABLAK KECAMATAN KARANGGENENG KABUPATEN LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA MAKANAN KERIPIK USUS AYAM KHUSNI DI DESA PRIJEKNGABLAK KECAMATAN KARANGGENENG KABUPATEN LAMONGAN
 
Creator Aisyah, Nur; Unisla
 
Subject


 
Description AbstrakPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Usaha Makanan Keripik Usus Ayam Khusni Didesa Prijekngablak Kec. Karanggeneng Kab. Lamongan. Selain itu, penelitian ini juga digunakan untuk menguji persamaan regresi baik secara parsial, simultan dan yang paling dominan diantara kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen Pelanggan Pada Usaha Makanan Keripik Usus Ayam Khusni Didesa Prijekngablak Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Alat analisis yang digunakan ialah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Dari perhitungan regresi dan nilai t hitung dapat ditarik bahwa yang paling dominan mempengaruhi loyalitas pelanggan adalah kepuasan pelanggan. Dari hasil analisis disimpulkan bahwa variabel bebas (Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Usaha Makanan Keripik Usus Ayam Khusni.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2021-03-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/905
 
Source JEKMA; Vol 2, No 2 (2021): MARET
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/905/634