ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BIBIT JAGUNG PERTIWI PADA MASA COVID – 19 DI DESA SLAHARWOTAN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN BIBIT JAGUNG PERTIWI PADA MASA COVID – 19 DI DESA SLAHARWOTAN
|
|
Creator |
Izza, Endang Inisiatul; Unisla
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
AbstrakPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian bibit jagung pertiwi di masa pandemi covid-19 pada Desa Slaharwotan. Penelitian ini menggunakan Pendekatan Deskriptif Kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan sample random sampling, populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Desa Slaharwotan dengan jumlah sampel yang diambil 63 responden. Analisis data dilakukan dengan cara pengelompokkan data berdasarkan variabel dan jenis responden, kemudian dilakukan uji parsial dan uji simultan dengan cara menguji variabel bebas satu persatu dengan nilai signifikan 0,05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial terdapat hubungan yang signifikan antara variabel Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan thitung lebih besar dari ttabel terhadap Keputusan pembelian. Dari hasil uji simultan Fhitung mempunyai nilai lebih besar dari pada nilai Ftabel (57,280>2,53). Sehingga dapat diketahui bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2021-05-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/891
|
|
Source |
JEKMA; Vol 2, No 3 (2021): MEI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/891/620
|
|