ANALISIS KUALITAS PRODUK, SALES PROMOTION DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP TINGKAT VOLUME PENJUALAN PADA UD. MITRA CEMERLANG LAMONGAN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
ANALISIS KUALITAS PRODUK, SALES PROMOTION DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP TINGKAT VOLUME PENJUALAN PADA UD. MITRA CEMERLANG LAMONGAN
|
|
Creator |
Septiyas, Sundari; Unisla
|
|
Subject |
—
— — |
|
Description |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, sales promotion, dan strategi promosi terhadap volume penjualan baik secara parsial, simultan dan faktor yang paling dominan diantara ketiga variabel di atas yang mempengaruhi volume penjualan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen UD. Mitra Cemerlang Lamongan sedangkan sampel seluruh responden yang berjumlah 80 responden.Hasilpenelitian di atas disimpulkan bahwa variabel kualitas produk, sales promotion, dan strategi promosi berpengaruh secara parsial terhadap volume penjualan. Variabel kualitas penjualan, sales promotion, dan strategi promosi berpengaruh secara simultan terhadap volume penjualan. Dan variabel strategi promosi berpengaruh paling dominan terhadap volume penjualan pada UD Mitra Cemerlang Lamongan.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-05-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/545
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 3 (2020): MEI
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/545/440
|
|