Record Details

ANALISIS KUALITAS PRODUK, SALES PROMOTION DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP TINGKAT VOLUME PENJUALAN PADA UD. MITRA CEMERLANG LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title ANALISIS KUALITAS PRODUK, SALES PROMOTION DAN STRATEGI PROMOSI TERHADAP TINGKAT VOLUME PENJUALAN PADA UD. MITRA CEMERLANG LAMONGAN
 
Creator Septiyas, Sundari; Unisla
 
Subject


 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, sales promotion, dan strategi promosi terhadap volume penjualan baik secara parsial, simultan dan faktor yang paling dominan diantara ketiga variabel di atas yang mempengaruhi volume penjualan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen UD. Mitra Cemerlang Lamongan sedangkan sampel seluruh responden yang berjumlah 80 responden.Hasilpenelitian di atas disimpulkan bahwa variabel kualitas produk, sales promotion, dan strategi promosi berpengaruh secara parsial terhadap volume penjualan. Variabel kualitas penjualan, sales promotion, dan strategi promosi berpengaruh secara simultan terhadap volume penjualan. Dan variabel strategi promosi berpengaruh paling dominan terhadap volume penjualan pada UD Mitra Cemerlang Lamongan.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-05-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/545
 
Source JEKMA; Vol 1, No 3 (2020): MEI
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/545/440