Record Details

PENGARUH KUALITAS PENYAJIAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BUK YAH CATERING DI LAMONGAN (THE EFFECT OF QUALITY OF PRESENTATION, CUSTOMER SATISFACTION, AND PRICE ON THE INTEREST OF BUYING CONSUMERS BUK YAH CATERING IN LAMONGAN)

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS PENYAJIAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BUK YAH CATERING DI LAMONGAN (THE EFFECT OF QUALITY OF PRESENTATION, CUSTOMER SATISFACTION, AND PRICE ON THE INTEREST OF BUYING CONSUMERS BUK YAH CATERING IN LAMONGAN)
 
Creator Rahmayani, Jusita; Unisla
 
Subject


 
Description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas penyajian, kepuasan konsumen, dan harga terhadap minat beli konsumen Buk Yah Catering. Selain itu untuk menguji kelayakan uji regresi pengaruh variabel kualitas penyajian, kepuasan konsumen, dan harga terhadap minat beli secara simultan pada konsumen Buk Yah Catering. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, koefisien determinasi korelasi berganda, uji t, uji F, dari analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan  Y = 0.042 + 0,007 X1 + 0,551 X2 + 0,048 X3 + e. Hasil uji t Uji parsial telah dilakukan dan dihasilkan (X1 = 0,270<1,988  X2 = 23,790>1,988. X3 = 1,749<1,988). Sehingga dapat diketahui  bahwa kualitas penyajian dan harga tidak mepunyai pengaruh parsial terhadap minat beli, sedangkan variabel kepuasan konsumen mempunyai pengaruh parsial terhadap minat beli. Dan uji simultan telah dilakukan, dihasilkan Fhitung lebih besar daripada Ftabel (191,228>2,699). Sehingga dapat diketahui  bahwa kualitas penyajian, kepuasan konsumen dan harga mempunyai pengaruh simultan terhadap minat beli.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-03-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/518
 
Source JEKMA; Vol 1, No 2 (2020): MARET
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/518/413