Record Details

PENGARUH KUALITAS MEREK, CIRI KEPRIBADIAN, DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA OPTIK REZA LAMONGAN

JEKMA

View Archive Info
 
 
Field Value
 
Title PENGARUH KUALITAS MEREK, CIRI KEPRIBADIAN, DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA OPTIK REZA LAMONGAN
 
Creator Jannah, Nikmatul; Universitas Islam Lamongan
 
Subject
Kualitas merek, Ciri kepribadian, Kepribadian merek, Loyalitas Konsumen

 
Description Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas merek, cirkepribadian dan kepribadian merek terhadap loyalitas konsumen pada Optik Reza Lamongan. Sampel penelitian ini adalah 100 Konsumen di Optik Reza Lamongan, pengambilan sampel menggunakan random sampling yaitu penentuan sampel yang memberikan kesempatan yang sama pada setiap anggota populasi untuk dijadikan sampel. Analisis data menggunakan Uji Regresi Linier Berganda dengan ketepatan model (uji asumsi klasik), pengujian hipotesis menggunakan uji koefisien determinasi (R2), uji persial (uji t), sedangkan pengolahan data menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas merek menjelaskan keberadaannya terhadap variabel loyalitas konsumen, selain itu secara persial ciri kepriabadian, dan kepribadian merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
 
Publisher JEKMA
 
Contributor
 
Date 2020-09-01
 
Type info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion
Artikel yang dipeer-review
 
Format application/pdf
 
Identifier https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/604
 
Source JEKMA; Vol 1, No 5 (2020): SEPTEMBER
2715-9094
 
Language ind
 
Relation https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/604/485