PENGARUH KUALITAS MEREK, CIRI KEPRIBADIAN, DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA OPTIK REZA LAMONGAN
JEKMA
View Archive InfoField | Value | |
Title |
PENGARUH KUALITAS MEREK, CIRI KEPRIBADIAN, DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA OPTIK REZA LAMONGAN
|
|
Creator |
Jannah, Nikmatul; Universitas Islam Lamongan
|
|
Subject |
—
Kualitas merek, Ciri kepribadian, Kepribadian merek, Loyalitas Konsumen — |
|
Description |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas merek, cirkepribadian dan kepribadian merek terhadap loyalitas konsumen pada Optik Reza Lamongan. Sampel penelitian ini adalah 100 Konsumen di Optik Reza Lamongan, pengambilan sampel menggunakan random sampling yaitu penentuan sampel yang memberikan kesempatan yang sama pada setiap anggota populasi untuk dijadikan sampel. Analisis data menggunakan Uji Regresi Linier Berganda dengan ketepatan model (uji asumsi klasik), pengujian hipotesis menggunakan uji koefisien determinasi (R2), uji persial (uji t), sedangkan pengolahan data menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas merek menjelaskan keberadaannya terhadap variabel loyalitas konsumen, selain itu secara persial ciri kepriabadian, dan kepribadian merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
|
|
Publisher |
JEKMA
|
|
Contributor |
—
|
|
Date |
2020-09-01
|
|
Type |
info:eu-repo/semantics/article
info:eu-repo/semantics/publishedVersion Artikel yang dipeer-review |
|
Format |
application/pdf
|
|
Identifier |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/604
|
|
Source |
JEKMA; Vol 1, No 5 (2020): SEPTEMBER
2715-9094 |
|
Language |
ind
|
|
Relation |
https://jurnalekonomi.unisla.ac.id/index.php/JEKMA/article/view/604/485
|
|